Advertisements

Kamu Harus Putus!! Kalo Sudah Ada 5 Tanda Ini!!

image

Dari pada terjebak dalam hubungan cinta yang bikin galau. Lebih baik katakan putus!! Apa min putusss ?? Yups, guys..putus!! Walau jalannya sulit, berbatu dan berpasir *haish..
Tapi jangan takut, jika suatu hubungan sudah memiliki tanda-tanda seperti berikut, berarti inilah saat yang tepat untuk memutuskan hubungan kamu.

Dikutip dari terselubung, inilah tanda yang harus kamu perhatikan!!

1. Tidak mau saling mendengarkan
Jika sobat dan doi udah saling cuek, bodoh amat ama omongan pasangan, tidak mendengarkan satu sama lain, lebih baik segera akhiri semuanya, karena nggak ada gunanya lagi untuk dilanjutkan, jika diantara kalian tidak ada yang mau mengalah dan bersikap seenaknya sendiri.

2. Komunikasi tidak lancar
Ini nih yang paling bahaya, kalo sobat merasa komunikasi sudah tidak selancar dulu seperti awal-awal pacaran, rasa rindu memudar antara kamu dan dia, itu warning kalo hubungan kamu sudah tak baik untuk dilanjutkan lagi.

3. Tidak merasa nyaman
Kamu merasa tidak nyaman saat bersamanya, karena kamu terlalu dikekang, direndahkan, atau si dia selalu berkata kasar, mengejek dan nggak support cita-cita yang kamu impikan. Hubungan seperti ini harus segera di tinggalkan.

4. Merasa terkekang
Jika kamu merasa terkekang, pergaulan dibatasi, nggak boleh melakukan hobby yang kamu suka, karena si doi nggak menyukai itu. Sebaiknya pikir-pikir lagi punya hubungan yang mengintimidasi seperti ini. Segera tinggalkan, karena jika diteruskan hanya saling menyakiti.

5. Kembali melakukan hal yang buruk
Jika saat pertama pacaran, kalian berdua berkomitment untuk tidak melakukan hal yang menurut kamu buruk untuk hubungan kalian, dan kini dia melakukannya lagi..lagi dan lagi, itu berarti kamu dan dia sudah tidak ada lagi kecocokan. Jadi, tunggu apa lagi segera ajak ketemuan dan bilang kita PUTUS!!

Loh, miminnya kok manas-manasin, emang biar banyak yang jomblo *eh..
Maksud mimin biar kalian nggak terjebak ke hubungan yang menyakitkan, tapi hubungan bahagia, kalo sobat bahagia, mimin juga turut bahagia kok *serius dari dasar hati..hehe.. πŸ˜€

Advertisements

Posted on March 17, 2016, in Relationship and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. Tenang ,, sama om dari mars sudah dikasi bonus supaya ingat bahagia

    Liked by 1 person

  2. putus? tenang aja…. cewek lebih banyak kok dari cowok πŸ˜†

    Liked by 1 person

  3. Putus? Kapan jadiannya om

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: