Matahari Retak, Pengusung Teori Konspirasi Sebut Pintu Keluar Alien

image

Sebuah gambar yang terekam satelit NASA Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) di luar angkasa memperlihatkan retakan besar di permukaan matahari.

Menurut pengusung teori konspirasi, celah tersebut kemungkinan adalah pintu pesawat alien yang akan keluar masuk galaksi kita.

Rekaman gambar tersebut, semakin meyakinkan teori yang menyatakan matahari adalah benda angkasa hampa yang menjadi tempat bagi dunia yang besarnya 1.000 kali lipat dari dunia kita.

Pengamat UFO dan pendiri UFO Sightings Daily, Scott C. Waring, segera merespon temuan itu dan membagikan gambar retakan di matahari itu di situsnya.

“Sebuah retakan besar terlihat di matahari pekan ini. Retakan ini bisa semakin membesar dan memancarkan cahaya putih dari dunia di baliknya. Retakan tersebut memungkinkan pesawat alien keluar-masuk,” tulis Waring di UFO Sightings Daily.

Peristiwa ini seolah memastikan sebuah teori bernama Hollow Sun Theory yang menjadi perdebatan di antara ilmuwan selama bertahun-tahun. Hollow Sun Theory menyatakan bahwa matahari akan menyusut, menjadi dingin dan akhirnya runtuh karena kosong di dalamnya.

Jeffrey Wolynski, otak di balik konsep ini, mengklaim matahari jauh lebih muda dari bumi dan semua bintang muda tidak memiliki inti.

“Banyak peneliti UFO meyakini matahari itu sendiri adalah struktur buatan dengan kamuflase menyala di luar. Di dalamnya terdapat dunia yang besarnya seribu kali dari dunia kita. Ini adalah gambar yang langka dan menegaskan Hollow Sun Theory,” kata Waring.

TheWatcher252 pada awalnya mengira cahaya putih terang itu adalah pesawat induk alien yang sedang melintasi matahari namun dibantah oleh pemburu UFO lainnya.

Pemburu UFO lainnya memperkirakan cahaya putih terang itu adalah megastruktur alien yang dibuat dari miliaran panel surya dan terbentang sepanjang galaksi untuk memanen energi dari matahari.

Sumber: Dailymail & Dream

Posted on March 21, 2016, in Education, Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

Leave a comment