Layanan ‘Gratis’ Taxi Blue Bird Sulit Dipesan

image

Akibat insiden huru-hara yang melibatkan sopir taxi vs angkutan berbasis aplikasi, hari ini tepat (23/3/2016) Manajemen Blue Bird memberikan layanan taksi gratis untuk daerah Jakarta dan sekitarnya dimulai pukul 00.00, selama 24 jam.

Dikutip dari Kompas, pemesanan layanan ‘gratis’ yang diberlakukan cukup sulit dipesan. Tim sengaja memesan 1 taxi mulai pukul 05.00 WIB, dari pul taksi Blue Bird di Ciledug dan beberapa kali menghubungi (021) 79171234 / 7941234. Namun saluran telepon tersebut selalu sibuk.
Saat dicoba memesan melalui aplikasi My Blue Bird, pemesanan juga tidak berhasil.
Pemesanan berhasil dilakukan saat menghubungi pul taksi Blue Bird di Kemandoran sekitar pukul 05.30 WIB. Sepertinya karena layanan gratis masyarakat jadi berbondong-bondong pesan nih.
 
Perjalanan taxi Blue Bird digratiskan sebagai bentuk kompensasi pada konsumen yang terkena imbas demo sopir taksi dan angkutan umum, pada Selasa (22/3/2016).
Komisaris Blue Bird Noni Sri Ayati Purnomo dalam jumpa pers, juga menyampaikan bahwa manajemen Blue Bird akan memberi ganti rugi bagi kendaraan warga yang rusak akibat aksi anarkis sopir Blue Bird dalam unjuk rasa kemarin.
Menurut Noni, pihak Blue Bird Group tidak pernah mengizinkan sopirnya untuk ikut berunjuk rasa dan sopir yang telah melakukan aksi kekerasan akan diusut melalui jalur hukum.

Posted on March 23, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Comments.

  1. Nah slow respon kan, mending pk uber atau grab

    Liked by 1 person

  2. karna sudah ganti nama jadi angry bird.. wakakak

    Liked by 1 person

Leave a comment