Advertisements

Artis Cantik Ini Pajang Foto Seksi Sambil Ngaku Diperkosa

image

Ada kabar mengejutkan nih sob, dari dunia entertainment. Artis cantik Revi Mariska bikin geger dunia maya. Revi dikabarkan stres berat setelah ditinggal sang pacar. Bahkan Revi sering mengunggah foto-foto hot di media sosial, seperti instagram. Terakhir, dia mengaku sudah diperkosa.

Namun, dia tidak menjelaskan kapan dia diperkosa dan siapa pelakunya. Dalam akun instagram pribadinya, Revi mengunggah foto secarik kertas dengan tulisan: Halo 911, pengaduan dunx. Ini aku diperkosa, beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang tapi aku lupa lagi tuh yang mana, mukanya kayak gimana.

Tak hanya itu, Revi Mariska juga sempat menyebut dirinya sebagai β€œOrang Gila”.

Penampilannya pun tampak berbeda dari biasanya. Rambutnya dicat warna-warni dan umbar keseksian. Bahkan, salah satu foto hot Revi Mariska menunjukkan dirinya tampil tanpa busana. Ia hanya menutupi bagian dadanya dengan handuk.

Meski berperilaku aneh, tak sedikit netizen yang menganggap bahwa Revi Mariska hanya umbar sensasi di media sosial agar bisa eksis lagi di dunia hiburan. Pasalnya, dia sudah jarang muncul di layar kaca. Kalo menurut sobat gimana ya dengan perilaku menyimpang Revi ??

Sumber : Jpnn

Advertisements

Posted on March 24, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: