Advertisements

Nikita Mirzani Asyik Topless Di Pantai, Netizen Langsung Heboh Berkomentar

image

Artis yang sering dikaitkan dengan kasus prostitusi ini, Nikita Mirzani, lagi-lagi jadi bahan perbincangan panas usai memposting foto seksinya dalam akun instagram @nikitamirzanimawardi1.

Asyik foto topless di pantai, netizen langsung memberondongnya dengan berbagai komentar di akun instagramnya.

image

Penampakan Foto Topless Nikita Mirzani Di Pantai

Foto polos Nikita Mirzani yang cuma ditutupi selembar kain tipis, bertuliskan caption “Photography by : @dewandra_djelantik_photography for #PlayBoyAsia.”

Kini mulai merangkak naik angka like-nya mencapai 19.000. Banyak yang kesal dengan pose seksinya, tapi tak sedikit pula yang memuji kemolekan tubuh Nikita.

Seperti yang disampaikan pemilik akun @happynopitasaridewi.

“Bagus yaa body nya padahal sudah pnya anak .. Keren fotony klo di lihat Dari segi ART,” tulisnya dalam keterangan foto.

“Karya seni luar biasa… diluar kebiasaan warga indonesia.. jadi tabuu.. #bebas berekspresi tpi tetap jaga etika dan estetika bangsa indonesia..,” tulis akun @arthouse5m.

Para netizen jones pun mulai berhalusinasi *eh

“Mulus sekali bikin gmanaaaaa gitu Enak tukang fotonya,”kata @ramadamadani.

“Bikin gatell , aja,,haha,” kata @dedeartinse.

“Tembus pandang coy,” tulis akun @venuzichuxs.

“Udh gw download,,, mantabbbb,” tulis @sangkarmif_jepara_gratisongkir.

Dan ini nyinyiran para haters.

“Maklum aj..niki gak punya talent yg membanggakan…bisax cuma foto seronok,” kata @aliyanur1257.

“Mencari duit smpe sgitunya,,selalu bersyukur mb,” tulis pemilik akun @hariez_.

Ada juga netizen yang netral menghadapi pose panas Nikita Mirzani.

“Mohon jangan dihujat,, dikasih baju aja,” tulis @k_yunianto.

Well, kalo sobat ada di bagian mana memuji (fans), jones yang berkhayal, haters atau justru kubu netral..??? Wkwkwkw.. ๐Ÿ˜€ Mari komentarnya sob!! ๐Ÿ˜€

Advertisements

Posted on March 27, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. Baru ada yg ginian udah heboh, apa lagi ketauan yang nganu yah? Wkwkwk

    http://jildhuz.com/2016/03/27/6-tujuan-busuk-edifikasi-ala-mlm/

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: