Jenguk & Lihat Kondisi Memprihatinkan Sang Ayah, Marshanda Beri Uang Rp. 100 Ribu

image

Begitu mendengar kabar sang ayah, Irwan Joseph (yang sebelumnya ditulis Yusuf) terjaring Dinsos, Marshanda langsung berkunjung ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). Marshanda sempat meminta waktu bertiga dengan kekasihnya Egi John untuk bicara langsung dengan sang ayah. Suasana haru sempat mewarnai pertemuan tersebut.

“Dia (ayah Marshanda) sebenarnya bukan ngemis, pernah kerja di bengkel, foto copy. Jadi kerja serabutan yang penting menghasilkan uang. Dia nge-kos di Bangka bayarnya 400 ribu. Dia ngemis karena nggak punya uang, mau naik Busway, ke rumah temannya,” ucap Danil, Bagian Pembinaan PMKS Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/03).

image

Kondisi memprihatinkan Ayah Marshanda, kaki penuh luka dan mata buram karena papan reklame

Saat dibawa ke panti sosial, kondisi ayahnya sangat memprihatinkan. Matanya memutih karena reklame dan kakinya dipenuhi luka.

Mata yang memutih dan tampak buram tersebut bukan karena sakit begitu saja melainkan terkena benda lain, ayah Marshanda sempat tertabrak papan reklame saat mengemis di jalanan.

Jika kepada P3S Suku Dinas Sosial DKI Jakarta yang menjaringnya ayah Marshanda mengaku sudah tiga bulan menjadi pengemis. Tidak demikian halnya kepada petugas di panti sosial, mungkin karena malu ayah Marshanda itu mengaku baru sekali itu mengemis.

“Baru sekali itu ngemis. Tadi bilang sama saya seperti itu. Anaknya nggak pernah jenguk, dia. Dia terakhir ketemu anaknya 3 tahun lalu sama Cha-Cha” sambung Danil.

Marshanda yang ditemani Egi John saat menjenguk sang ayah, tidak langsung membawanya pulang. Apalagi Marshanda masih harus menemui orang lain setelah menjenguk ayahnya.

“Chaca tadi mau ke rumah calon mertuanya. Tadi dia (bapaknya) tanya, saya bisa pulang? Saya bilang bisa asal ada keluarga yang jemput,” tuturnya.

Dari pertemuan haru ayah anak tersebut, Marshanda sempat memberikan uang meski jumlahnya sedikit. “Tadi Chaca cuma kasih uang Rp 100 ribu buat jajan. Kalau banyak-banyak mau ke ATM dulu,” ungkapnya.

Pasca menjenguk sang ayah, Marshanda sempat menjalani konferensi pers dengan media. Ia tak langsung membawa ayahnya pulang, dan lebih memilih menjalin komunikasi dengan keluarga besar Ayahnya untuk menjemput. Setelah ini kemungkinan besar ayah Marshanda akan kembali tinggal di rumah orang tuanya.

Sumber : Kapanlagi

Posted on March 28, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Comments.

  1. Wkkwk lagi jaman artikel pendek ya

    Liked by 1 person

  2. Ngenes, artis sugih ngasih 100rb, kalo gitu mah kebangeten

    Btw kena reklame maksudnya apa? Ketimpa reklame atau gmn yah?

    http://jildhuz.com/2016/03/28/modus-mlm-presentasi-di-hotel/

    Liked by 1 person

  3. itu beneran bapaknya ? soalnya ga ngikutin beritanya 😯

    Liked by 1 person

  1. Pingback: Marshanda Bantah Sudah Beri Uang Jajan Ayah Rp. 100 Ribu, Lalu Berapa ?? | sebarkan.org

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: