Advertisements

Dulunya Pengusaha Lantas Mengapa Ayah Marshanda Justru Kini Jadi Pengemis ??

image

Irwan Joseph, ayah kandung artis Marshanda atau yang akrab disapa Cha-cha, diamankan Petugas P3S Sudin Jakarta Selatan dalam sebuah operasi PMKS di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Irwan telah bercerai dengan Rianti ibu kandung Marshanda sejak 15 tahun yang lalu. Setelah bercerai, Irwan kemudian menikah kembali dan memiliki tiga orang anak dari pernikahan keduanya dan semenjak menikah lagi, Irwan menetap di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

image

Rupanya Irwan dulu dikenal sebagai pengusaha. Hingga belakangan diketahui usahanya bangkrut, anak dan istrinya pun meninggalkan Irwan.

Abib, salah satu sahabat Irwan mengaku mengenal sosok ayah Marshanda saat Irwan sudah bangkrut. Dari pengakuannya, Iwan begitu Abib memanggil mulai akrab saat dia tinggal sendiri.

“Saya kenal Iwan pas dia mulai bangkrut. Dari situ dia mulai pindah-pindah kontrakan. Mulai dari rumah yang bagus sampai kontrakan petakan,” cerita Abib yang telah mengenal Iwan lebih dari 5 tahun itu, Senin (28/3).

Abib bercerita, Iwan mulai bangkrut setelah usahanya di Banten mengalami kerugian besar. Saat itu, usaha pertaniannya gagal terkena angin laut yang menyebabkan lahan cabainya merugi. Disanalah kehidupan Iwan mulai goyah.

Sejak usahanya bangkrut ditinggal istri dan tinggal di kontrakan kecil, Iwan terlihat depresi berat. Abib sempat diberi saran konsep usaha oleh Iwan yang kala itu berjualan daging sapi.

“Dia pernah ngasih saran buat ngembangin usaha saya yang dulu jualan daging. Nanti dia mau masukin daging ke restoran atau hotel teman-teman dia. Tapi habis itu dia ngilang lagi. Cuma ya saya dengerin saja, namanya juga orang lagi depresi kan, ya saya enggak terlalu berharap banyak,” tutur Abib.

Abib juga bercerita tentang kehidupan Iwan. Setelah usahanya bangkrut, Iwan pernah ikut bekerja dengan temannya. Dia tidak tahu detail pekerjaan Iwan. Namun gaya pakaiannya memang sama seperti saat dia ditemukan petugas P3S Sudin Jakarta Selatan.

Abib mengaku, Iwan tak banyak bicara dengan orang lain kecuali yang dekat dengan dia. Hanya kepada dia, Iwan berani cerita tentang apapun yang dialaminya termasuk perkenalannya dengan Rianti, Ibu Marshanda.

“Dia cuma mau ngobrol sama orang tertentu. Ya bukan saya aja sih, ada juga Jupri, Dzikri, Ambon. Tapi dia kalau saya bilang apa juga nurut,” tutup Abib.

Sumber : Merdeka

Advertisements

Posted on March 29, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. Ngenes, anak istrinya mau kayanya doank, giliran kere di tinggal

    Besok pas mereka kere kira kira suaminya mau nampung kagak yah?

    http://jildhuz.com/2016/03/29/training-mlm-intisari-dari-penipuan/

    Liked by 1 person

  2. DASAR WANITAAA!!
    (mantan istri iwan.red)

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: