Advertisements

Kocak!! Ayo Baca Isi Surat Anak Medan Ke Ahok Berikut Ini!!

image

Popularitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, makin meroket. Buktinya ada surat cinta dari salah satu penggemar Ahok yang berasal dari medan.. 😀

Nggak cuma dikenal sama warga Jakarta, Ahok kini disukai oleh masyarakat dari provinsi lain juga. Daripada penasaran sama surat cinta terbuka anak Medan ini, lebih baik langsung baca aja deh, jangan lupa pakai logat Medan ya, hehehehe..

Bang Ahok! Sehat kau bang??

Bagus tekanan darah kau?

Kutengok yang banyak kalilah lawan kau di jakarta sana bah. Sampe sampe ketua dan wakil lembaga besar dki lebih banyak kerjanya melawan kau daripada tugas pokoknya.

Ada lagi orang orang yang ngakunya beriman tapi gayanya preman ikut ikutan pula melawan kau. Kurasa jago kungfu juga kau yaa.. sampek keroyokan orang itu… ga ada yang berani tunggal..

Mantan menteri berkumis itu pun sampe darah tinggian nengok kau bang. Group Pemeriksa keuanganpun udah ngotot kali bilang kau terlibat korupsi.. Ntah apa apalah kerja orang itu.. masa gara gara kau bilang “Taik” aja sama orang itu udah diserang kau.. kalok di medan, aimak! ntah apa apapun bahasanya.. ga usahlah kukasih tau sama kau apa aja cakap orang medan disini.. semua isi kebun binatang disebut.. ga adanya heboh kali kayak di dki itu.

Itulah bang kalo di dki, ga ada yang berani ‘wan de wan’ atau satu lawan satu lawan kau.. cemanalah disana tawuran ajanya beraninya.. makanya kreak kalii..

Udahlah bang, kau cabut aja dari dki sana.. ke medan aja kau..

Akupun bang, sampek pulang ke medan aku biar tau kau. Bukan karna ga berani aku sama orang jakarta itu.. babi aja yang jelek dan makan taik ku makan, apalagilah orang itu.. udah ganteng ganteng makan nasinya orang itu.. ga perlu takut awak. Tapi itulah.. orang sana beraninya keroyokan.. semutpun kalok keroyokan capek awak lawannya.. masak air panas dulu kan.. baru awak siramkan..

Kek mana kalok ke medan aja kau bang..??

Gubernur kami lagi ga ada.. ntah kemana pun dia sporing.. ga usah takut kau bang.. di sumut banyak cina kapir.. banyak kristen disini.. orang batak banyak kalilah.. banyakpun islam disini ga urus kali orang itu sama agama orang lain.. yang penting bagus ditengoknya haa cocoklah itu..

Kok nggak maen maenlah dulu kau kesini..

Kau bantu dulu kami, biar bagus sikit medan ini.

Ga usah bertahan kali kau di jakarta sana.. di medan makanannya mantap kali bang.. nasi padang di medan paling enak.. masakan khas batak disinilah pusatnya.. pakek andeliman itu.. sodap kalii.. tiap ari motong bang.

Pecal lele sama ayam penyet jakarta pun udah beserak di medan. Amanlah kau makan..

Kalok datang kau nanti kau sms lah aku.. biar kujemput kau di terminal yaa.. jadi anak medan aja abang.

Horass bang Ahok.

Cocok ko rasa?? Hahahaha…

Sumber : Bintang

Advertisements

Posted on April 1, 2016, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: