Foto Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Tangerang!! Ayo Buru Dia!!

image

Foto Pelaku Mutilasi

Ayo berburu pelaku mutilasi Tangerang yang kabur, kepolisian berhasil mengantongi identitas pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang. Polisi pun telah menyebar foto pelaku agar segera tertangkap.

“Pelaku berinisal AG dan hingga kini belum ditangkap. Sekarang sedang kami kejar dia untuk yang bersangkutan kami sebar fotonya terduga pelaku seperti ini,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti seraya menunjukkan foto pelaku, Jumat (15/4).

“Foto ini kami sebarkan beserta keterangan DPO-nya, nanti jadi kalau ada informasi masyarakat tentang keberadaan yang bersangkutan, harap segera kabari. Itu bagus sekali buat yang di lapangan,” tutupnya.

Sebelumnya, Wanita tanpa identitas korban mutilasi di rumah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dipotong menjadi lima bagian.

“Dua tangan korban dipotong bagian bahu dan dua kaki dipotong di pangkal paha. Yang ditemukan hanya bagian badannya saja, dua kaki dan tangannya tidak ada,” kata Kapolresta Tangerang, Kompol Irman Sugema saat ditemui di Ruang Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4).

Pelaku kriminal masih berkeliaran nih sob diantara kita, hubungi kepolisian SEGERA jika kamu semua melihat pria dengan ciri-ciri foto di atas.

Sumber : Merdeka

Posted on April 15, 2016, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a comment