Apaa ??? Prilly Latuconsiana Sebut Keluarga Aliando Syarief ‘Anjing’ !! Simak Videonya Di Sini!!

Prilly sebut keluarga alliando anjing

Pengakuan mengejutkan artis muda, Prilly Latuconsina atas hubungannya dengan Aliando Syarief. Mengguncang netizen, Tidak hanya menyebut nama dengan cukup jelas, Prilly pun menyatakan lewat sebuah video kalau dirinya dan Aliando sudah berpacaran selama dua tahun.

Yang tak kalah mengejutkan dari vilog tersebut adalah alasan di balik keputusan Prilly dan Aliando bungkam tentang status mereka. Selain karena fans Aliando yang disebut cukup ribet, juga ada alasan lain yang tak kalah mencengangkan.

“Kita memang nggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing,” ujar Prilly.

Bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu juga menyatakan kalau dirinya sudah sangat bersabar dengan hubungan yang mereka jalani. Meski sudah dua tahun dekat dan tak pernah ditunjukkan ke publik, namun Prilly masih sabar.

Di video pun Prilly menyatakan jika sekarang ada tiga cowok yang gencar mendekatinya. Bahkan ada yang menyebutnya secantik bidadari. Tapi ternyata ada satu syarat dari Prilly jika ada cowok yang ingin jadi pacarnya. Mereka harus sanggup belikan Prilly tas bermerk yang harganya bikin ‘Kaget’.

Daripada penasaran tonton videonya di sini :

Posted on April 18, 2016, in Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. Aapppaaaaa..????!!!!!! *mlaayuuuu

    Liked by 1 person

  2. Lo berdua jga anying .. tot!!!

    Like

  3. audreydiliramadhani

    hai kak prilly apa kabar

    Liked by 1 person

Leave a comment