Gede Teguk Parfum ‘AXE’ Usai Baca 2 Lembar Surat Dari Sang Istri

image

Gede Tirta Yasa (20) mendadak menelan cairan parfum Axe miliknya usai membaca surat yang ditinggalkan istrinya di sebuah kos  di jalan Pulau Kawe, Denpasar.

Gede nampak terpukul saat mengetahui sang istri kabur dari kos dengan meninggalkan dua lembar kertas yang berisikan curahan hatinya.

image

Kondisi Gede Tirta Yasa saat dilarikan ke rumah sakit

Sang istri memaki Gede dan menyampaikan dendamnya yang tak akan memberikan maaf pada sang suami hingga dirinya mati.

“Sampai mati aku gak akan pernah maafin manusia kayak kamu,” tulis sang istri.

Tak hanya itu, sang istri juga menuliskan kalimat dalam bahasa Bali, “amah be ditu kenangan masa lalumu”.

Dari secarik surat tersebut diketahui bahwa sang istri merasa tertipu dan terbakar api cemburu oleh perilaku Gede Tirta Yasa, yang diam – diam membuat beberapa akun Facebook untuk mengenang kisah cinta masa lalunya.

Sang istri juga berjanji tak akan mau kembali lagi ke pelukan Gede. Diduga usai shock membaca surat tersebut, Gede tanpa pikir panjang langsung menegak parfum yang sehari-hari biasa ia gunakan.

Gede sempat muntah berkali – kali hingga mengeluarkan cairan bening dari mulutnya.

Namun, kondisinya berangsur membaik usai dua orang temannya membawanya ke RSUP Sanglah dengan mengendarai sebuah sepeda motor pada pukul 13:30 Wita.

Menurut temannya Gede sempat perang mulut dengan istrinya tanpa alasan yang pasti.

“Dia berkelahi dengan istrinya, terus setelah pulang kerja, istrinya sudah tidak ada di kos dengan meninggalkan surat,” ujar temannya di Area Medik, IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Minggu, (24/4/2016).

Kini kondisi Gede Tirta masih belum stabil akibat keracunan parfum dan masih dirawat intensif di Area Medik, IGD RSUP Sanglah.

Sumber : Tribun Bali

Posted on April 25, 2016, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

Leave a comment