Advertisements

Kocak Abis!! Saat Aura Kasih Hingga Ridwan Kamil Jadi Meme ‘Dear Mantan’

Sekarang lagi trend nih sob, #dearmantanmaafkanaku, ada yang udah ikutan nyobain ?? πŸ˜€πŸ˜€ Meme – Meme lucu β€˜Dear Mantan Maafkan Aku’ kini makin ramai diposting di media sosial. Bahkan, artis cantik Aura Kasih juga nggak ketinggalan sama trend kocak yang satu ini.

Tapi gimana jadinya kalo Syahrini, Nagita Slavina sampai Ridwan Kamil dijadikan objek meme lucu Dear Mantan oleh netizen kreatif. Dijamin bakal kocak banget deh!! Daripada penasaran, sobat lihat aja nih beberapa kumpulan ‘Dear mantan’ dari instagram, yang super lucu berikut.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Sumber : Fajar.co.id

Advertisements

Posted on April 28, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. nagita dari dulu ampe skrg stabil cakepnya, gemuk tapi cakep itu sesuatu.. πŸ˜€

    Liked by 1 person

  2. Om madev gak ikutan nihh?? Hehee

    Liked by 1 person

  3. hahhaa itu siapa yg di samping kang emil??

    Liked by 2 people

  4. dear mantan
    uuw yeah

    Liked by 1 person

  5. Lucu abiss

    Liked by 2 people

  6. makan nasi uduk dengan semur jengkol
    terlalu banyak duduk jadi dongkol, kata orang pinggiran…..

    Liked by 1 person

  7. minun bandrek untuk penghangat badan
    makannya kulup hui, kalau ingin jadi orang toleran
    sering-sering intropeksi diri….(salam dari Abah Bandar bandrek)

    Like

  8. jalan-jalan ke kota bandung, lewati jembatan cisomang goyang-goyang
    jika kita sering merenung, iman dan takwa tak akan mengawang (salam dari orang pinggiran)

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: