Advertisements

Tokoh Muslim Populer Dunia, Nikahi Sesama Jenis

image

Pernikahan Irshad Manji dan Laura Albano

Ada yang tahu dengan sosok Irshad Manji, mungkin di Indonesia namanya tidak terlalu populer. Tapi asal kamu tahu, namanya sudah sangat mendunia, Irshad Manji adalah tokoh muslim paling kontroversial di dunia. Pendapatnya tentang Islam kadang sering membuatnya berurusan dengan tokoh-tokoh muslim lainnya.

image

Yang mengejutkan, baru-baru ini Irshad Manji mengumumkan pernikahannya. Bukan dengan pria tapi dengan kekasihnya yang sama-sama perempuan. Ia kemudian dengan bahagia mengunggahnya di akun Facebook resminya dengan pernyataan, “Baru saja menikah. Album foto menyusul. Tapi untuk sekarang ini… Terimakasih untuk ucapan selamatnya, dukungan, serta doa. Laura dan saya telah membaca semuanya. Kami sangat bersyukur.”

Masih belum diketahui di mana Irshad Manji mengikat janji setia. Namun dari foto yang diunggah, ia nampak mengenakan gaun backless berwarna vermillion, sementara sang kekasih, Laura Albano mengenakan gaun dark blue, keduanya nampak kompak memakai kalung bunga. Manji pun tak segan mencium kening Laura.

FYI : Irshad Manji dikenal sebagai tokoh muslim yang lahir di Uganda, 1968 silam. Ayahnya orang India dan ibunya berasal dari Mesir. Saat berusia 4 tahun, keluarga Manji pindah dan menjadi warga negara Kanada.

Nama Irshad Manji kian populer setelah ia menulis banyak buku tentang Islam, seperti yang paling terkenal berjudul ‘The Trouble with Islam Today dan Allah Liberty and Love’. Di Indonesia bukunya pernah diluncurkan dan didiskusikan oleh komunitas Salihara, Jakarta Selatan pada 2012 silam.

Irshad Manji memang dikenal sebagai tokoh muslim yang mendukung pergerakan LGBT. Di satu kesempatan ia bahkan mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa dirinya adalah seorang lesbian.

โ€œSebagaimana anda ketahui, saya adalah seorang lesbian dan saya tidak meminta persetujuan kaum muslim atas orientasi seksual saya. Saya hanya meminta persetujuan dari dua entitas saja: Sang Pencipta dan nurani saya,โ€ tulisnya.

Sontak deh unggahan foto pernikahannya, menuai banyak respon. Ada yang mendukung ada juga yang mengecam. Karena kita tahu islam sangat mengecam tindakan LGBT. Kalo menurut friend’s semua gimana nih dengan pernikahan sesama jenis yang paling bikin heboh dunia ini ??

Sumber : Citizen6

Advertisements

Posted on May 11, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. klo dia masih minta persetujuan dari Sang Pencipta, Allah SWT, berarti dia tidak mengenal AlQuran dan Sabda Nabi saw. kan sudah dilarang agama.

    Liked by 1 person

  2. orang kaya gini kok disebut tokoh muslim.
    Mengakunya saja menganut Islam, namun pemikirannya jauuuuuuuuuuuh dari Islam.

    Semoga dia dan siapa saja yang mendukung memperoleh hidayah jalan yang lurus. bukan yang dimurkai dan sesat. Seperti ayat 6 dan disurah Al Fatihah yang selalu dibaca dalam setiap rakaat Shalat..Tunjukilah Kami Jalan yang Lurus. (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

    Salam
    Bang Elmu
    http://www.elmu.web.id
    Menghasilkan Uang Dari Internet Itu Mudah

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: