Advertisements

Kelewat Nakal Bocah Ini Dihukum Telanjang 5 Jam Oleh Ayahnya

image

Walau kenakalan anak kadang membuat para orangtua jengkel. Tapi memberikan hukuman yang kelewatan juga bisa berdampak buruk untuk perkembangan si kecil. Salah satunya hukuman kelewat keras yang dialami bocah delapan tahun asal Malaysia.

Diberitakan laman Asia One, Senin (16/5), bocah ini dipaksa bertelanjang dengan kaki terikat rantai layaknya narapidana. Bocah laki-laki ini dihukum selama lima jam tanpa sehelai pakaian pun dengan terduduk di lantai rumah susun tempat tinggalnya di Paya Terubong.

Tetangga sekitar yang melihat kejadian tersebut mengabadikan fotonya dan mengunggahnya di Facebook. Unggahan tersebut menjadi viral dan menuai komentar Komite Keamanan dan Pembangunan Desa Paya Terubong.

“Saya mengunjungi bocah itu setelah mendapat laporan, dia mengatakan dia dirantai dari jam 10 malam pada hari Sabtu sampai jam 3 pagi,” kata Frankie Kee.

“Saya memperingati ayahnya dan mengatakan bila dia telah melakukan tindak kekerasan anak,” sambung Kee.

Sang ayah mengatakan dia adalah seorang orangtua tunggal dan bocah laki-laki itu adalah anak satu-satunya. Mengaku bersalah Ayah tersebut berjanji tidak akan menghukum anaknya dengan hukuman keras seperti itu lagi.

Demi mencegah kejadian serupa, Kee sebagai kepala komite desa memberikan nomor kontaknya kepada tiap tetangga di rumah susun. Hal ini dilakukan agar ada laporan cepat bila hal tersebut terulang lagi.

Sumber : Merdeka

Advertisements

Posted on May 16, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: