Advertisements

Foto Syur Gadis Samarinda Berjilbab Di Tempat Ramai Ini Bikin Panas Netizen

image

Entah untuk menambah followers atau mencari sensasi semata, aksi wanita yang belum diketahui namanya ini sungguh di luar dugaan.

Foto hot yang tersebar di media sosial milik wanita ini ternyata bukan saja di Mall dan Bioskop, namun juga di stadion. Apa ada yang menjebaknya ??

Entah kapan pastinya foto hot tersebut diambil. Namun foto selfie yang menunjukkan payudara itu kini beredar luas di Facebook, netizen jelas langsung heboh. Terutama para anggota yang tergabung dalam komunitas Bubuhan Samarinda (Busam).

Dari foto yang diposting, gadis berjilbab itu tak hanya pamer pose hot menggoda. Wajah perempuan yang disamarkan dengan stiker bergambar kucing itu juga β€œmemamerkan” payudaranya di depan kamera ponsel.

Tampil berani dengan foto topless-nya, dari beberapa foto yang diambil tampak beberapa orang yang terlihat sedang berolahraga. Selain stadion, foto-foto hot dari wanita yang sama diambil di beberapa lokasi berbeda. Ada di mal dan area bioskop, di daerah Samarinda.

Selain itu, tampak pula foto hot di sebuah tempat bersantai. Wow..sungguh keberanian yang luar biasa karena tempat pengambilan gambar dilakukan di keramaian (umum).

Belum diketahui apakah foto itu diambil sendiri atau ada seseorang yang membantu memotretnya. Ada dugaan kuat ia adalah salah seorang mahasiswi di universitas swasta Samarinda.

Sementara itu dari beberapa foto hot yang di-upload, wanita berjilbab itu tampak memiliki tato di dada kiri. Berhubung resolusi foto yang di-upload kurang jelas mungkin sobat semua harus lebih lama memperhatikan fotonya *jangan sampe gagal fokus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hampir semua foto yang dipajang memperlihatkan si cewek dengan sengaja membuka bagian depan bajunya, sambil memperlihatkan dada dengan tato motif gambar dream catcher (bukan tato gambar mawar seperti yang banyak disebut di medsos).

Bahkan, ada salah satu foto yang menunjukkan si perempuan sedang berhubungan badan dengan seorang pria. Hmm..apakah kekasihnya yang mengambil foto tersebut ?? 😱😱

Foto yang mencuat jelas bikin sejumlah netizen naik darah, apalagi kaum Hawa. Mereka berang dengan perilaku gadis itu, lantaran ia berfoto syur dengan mengenakan jilbab.

Sementara itu, Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Yusuf Hermawan, masih menunggu laporan untuk memastikan postingan foto hot mahasiswi Samarinda ini asli atau hanya editan belaka. β€œYang jelas masih kami selidiki.”

Kalo menurut sobat semua itu asli atau bajakan ??? Hehehe..kaya dvd aja… πŸ˜‚πŸ˜‚

Sumber : Fajar.co.id

Advertisements

Posted on May 17, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. Ahaha ini emang yg jaga warung suka buka forum wkwk

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: