Advertisements

Heboh!! 3 Pelajar SMP Berjilbab Asyik Merokok, Bikin Netizen Kecewa!!

image

Ada banyak aksi-aksi yang dianggap buruk yang dilakukan para pelajar jaman sekarang. Jika sebelumnya banyak beredar foto-foto tak senonoh dari para pelajar, kasus pemerkosaan dan minum-minuman keras.

Kali ini muncul lagi kelakukan yang bikin tepok jidat, kini beredar luas foto tiga orang pelajar wanita yang menggunakan jilbab yang masih mengenakan seragam sekolahnya, tiga anak smp terlihat sedang menghisap rokok.

Tidak tahu apa maksud dari tiga pelajar muda yang berfoto seperti itu. Yang jelas foto itu membuat banyak netizen menjadi geram.

Foto tersebut diunggah oleh akun facebook bernama Ady Embong Desain dengan memberikan caption berikut ini :

“Selamat buat kalian yang membuat aturan….

Inilah akibatnya, kalau guru hanya boleh memberi pelajaran akademik, karena ruang gerak guru juga dibatasi dg HAM,

ada pelajaran moral yg sedikit keras, wali murid lgsung melapor ke LSM, hingga ke kantor Polisi, dan akhirnya guru dipenjara siswa semakin tak terarah.

Selamat..usaha Anda merusak mental bangsa ini BERHASIL!!!

Murid jmn q dulu, pulang nangis gr2 di didik keras oleh guru, mengaduh ke orang tua, di rumah q malah di tambahi gamparan orang tua.

Sekarang??? Orang tua melapor ke polisi…

KAREP MU!!!! (Terserah),” tulis Ady.

Netizen pun dibuat kecewa dengan postingan tersebut. Ada yang kecewa dengan penerus bangsa saat ini, ada juga yang merasa kecewa dengan pendidikan yang ada di negara ini.

Kalo mimin sendiri agak bingung dengan kata-kata anak jaman sekarang, mungkin karena era keterbukaan informasi, segala sesuatunya jadi transparan. Karena dari jaman mimin SD, dulu mimin sekolah SD dekat rumah, udah sering lihat segerombolan anak merokok, sempat ada yang pacaran juga dan berbuat mesum hingga ketahuan pihak sekolah.

Saat mimin masih polos, mimin sempat tanya ke mereka kenapa kalian merokok, jawabannya enteng (ringan) banget orang tua saya merokok dan nggak melarang kok kamu bocah malah protes..hiyaaa..*Gubrak
Mimin langsung no comment, ini sebenarnya salah siapa ?? *bingung sendiri.
Note : Bijak-bijaklah mendidik anak!!

Kalo menurut sobat semua bagaimana ??

Sumber : Tribun

Advertisements

Posted on May 19, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Efek komik :v

    Dipastikan Iannone ke suzuki ? https://t.co/J1Sioj5Ehw

    Liked by 1 person

  2. Bisa bikin ga bisa ngedidik

    Liked by 1 person

  3. Yg tengah cakep tuh

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: