Foto Pernikahan Satu Pria Dengan Dua Perempuan Ini Bikin Heboh Netizen

image

Pada geger nih sob, sama foto pernikahan seorang pria dengan dua istri sekaligus. Foto tersebut langsung jadi bahan perbincangan hangat deh di jagat maya.

Foto yang viral dan beredar di media sosial, menunjukkan sang mempelai pria diapit dua mempelai wanita sekaligus di pelaminan.

Waduh..waduh.. varokah banget pak kanan dan kiri mempelai pria ada dua istri. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bebarengan dengan foto tersebut, turut diunggah pula undangan dari pernikahan mereka.

image

Di undangan itu, disebutkan nama mempelai pria sekaligus dua mempelai wanita.

Nggak cuma pernikahan, ternyata undangan itu juga menyebutkan acara khitanan yang lokasinya sama dengan pernikahan tersebut. Loh..pengantin prianya belum disunat atau gimana toh ?? Hihihi..πŸ˜‚πŸ˜‚

Lokasi resepsi pun tertulis jelas, acara berlangsung di Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Sabtu 21 Mei 2016.

Sontak Twitter langsung dibuat heboh deh sama cuitan netizen.

Seorang netizen dari akun @ridu berkomentar, “Hemat kertas, biaya pernikahan (2 istri sekaligus) dan sunatan.”

Sementara netizen pengguna akun @ann_agih malah mempertanyakan malam pertama pasangan tersebut.

“Ini malam pertamanya gimana? *sambil menyematkan emoticon menangis,” kicau @ann_agih.

Berikut komentar-komentar lain dari netizen :

@afahruf90 : ‘kalo begini sih.. Selain ada malam pertama ada ritual malam kedua kayanya.. *usap usap lutut..’

@sheque : ‘Ini cowok pemberani. Berani punya empat orang mertua…..’

@Sdiq_ : ‘love 1 get 1?’

@IndiIndi235 : ‘sy doain sehat2 di malam pertamanya,,,,, utk nyonya2 jgn rebutan, brgnya terbatas cuma 1 jgn sampe dipotong 2.’

Ada komentar kocak lainnya guys ?? πŸ˜‚πŸ˜‚

Sumber : Tribun

Posted on May 23, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Duh, aku kapann??

    Liked by 1 person

  2. itu mah cuma resepsinya aja yg barengan kalau akad mah beda 1 minggu kali

    Like

  3. cuma resepsinya yg barengan kalau akad mah beda itu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: