Buaya Super Besar Bikin Geger Lapangan Golf

image

Seekor buaya berukuran raksasa mirip seperti di film-film dinosaurus, menampakkan diri dan terlihat berjalan santai di arena kursus golf Bufallo Creek di Palmetto, Florida. Jika diperhatikan buaya tersebut berukuran jauh lebih besar dibandingkan dengan pria dewasa dalam foto tersebut. Tentu saja kehadiran buaya raksasa ini bikin para pegolf gemetar dan kabur. Namun ternyata banyak juga yang menantikan kehadiran buaya ini loh.

Dilansir Daily Mail, kemunculan buaya raksasa di Arena Kursus Gold Bufallo Creek sebenarnya merupakan hal yang biasa terjadi. Selain sebagai arena golf, Bufallo Creek rupanya terkenal sebagai habitat dari buaya.

Salah seorang pegolf, Charles Helms mengatakan kemunculan buaya justru ditunggu-tunggu oleh beberapa pengunjung arena golf. Ia bahkan sempat merekam kemunculan buaya yang berjalan santai tak jauh dari posisinya berdiri.

image

“Orang-orang telah mendengar bahwa di sini ada buaya. Mereka semua ingin melihat kemunculan buaya,” ujarnya. “Dia sudah di sini dalam waktu yang sangat sangat lama,” tambahnya.

Helms menaksir, buaya raksasa itu berukuran 15 sampai 16 kaki atau hampir mencapai 5 meter. Seorang pengguna Facebook mengatakan buaya itu seperti buaya dinosaurus. “Itu tampak seperti buaya yang datang dari Jurassic Park.”

Jika taksiran Helms benar maka buaya tersebut layak mendapat predikat buaya terbesar di Florida. Sebab sementara ini rekor buaya terbesar hanya mencapai 14 kaki, atau sekitar 4 meter dengan berat 780 pound.

Posted on June 1, 2016, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Pas iki makan 1 oranv

    Liked by 1 person

  2. Sekali telan hilang bapak orang wkwk

    Liked by 1 person

  3. Waduuh kok itu buaya bisa sampai ke darat yah, gede men sich itu….sungguh menakutkan euy…

    Like

Leave a comment