Advertisements

Berkat Statusnya Perempuan Ini Jadi Buruan Netizen Banjarnegara

image

Mau jadi terkenal dan diburu netizen, buatlah status kontroversial, itupun kalo sobat tahan banting dibully. πŸ˜‚πŸ˜‚ Ungkapan ‘status mu adalah Harimau mu’ cocok untuk mengingatkan para pengguna media sosial, tak sedikit kasus yang berujung ke ranah hukum yang awalnya bermula dari status ataupun postingan foto di media sosial.

Salah satunya pemilik akun ‘Sisi Indah’. Akun ini sudah menjadi buronan netizen dari Banjarnegara setelah menuliskan status facebook yang dibuat pada Senin (30/5/2016) kemarin. Statusnya dianggap telah menghina warga Banjarnegara. Alhasil, postingan tersebut pun memancing amarah banyak orang, bukan hanya netizen Banjarnegara.

Status dan foto pelaku terus-menerus dibagikan oleh netizen di media sosial, belakangan baru diketahui pemilik akun tersebut bernama Tursinah. Walah..walah..sudah seperti buronan saja.

Yang paling bikin heboh, info kasus ini menjadi bahasan yang paling banyak dibicarakan di grup Info Cegatan Banjarnegara (ICB) hingga akhirnya diketahui identitas serta alamat rumah perempuan bernama Tursinah ini.

Bahkan, pada hari Rabu (1/5/2016) seorang anggota grup ICB mengatakan bahwa Tursinah sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dalam status salah satu anggota ICB tersebut, ia menerangkan jika pihaknya telah mendatangi rumah pelaku untuk meminta klarifikasi soal status bernada penghinaan tersebut.

Mereka juga mengklaim telah membuat laporan ke kepolisian sektor Wanadadi.

Hal ini dibuktikan dengan satu buah foto berlatar belakang pria berseragam polisi dan keterangan identitas perempuan bernama Tursinah dalam formulir bertanda tangan ‘pembina TKI’.

Akan tetapi, postingan yang dibuat di grup ICB ini, tak lama kemudian menghilang. Apakah sudah diselesaikan secara kekeluargaan ??

Menurut catatan Tribun, akun ‘Sisi Indah’ saat ini tinggal di Hongkong. Sementara status yang memancing amarah itu sudah tak ada lagi di dinding facebook pelaku.

Setelah status kontroversial tersebut, akun ‘Sisi Indah’ sempat membuat dua status pada Selasa (31/5/2016) kemarin.

Kedua status ini pun langsung dihujani sasaran hujatan dan amarah netizen yang kesal dengan status kontroversial yang sudah dia buat sebelumnya.

Well, berhati-hatilah sob dengan status yang kamu buat daripada panjang urusannya..!!!

Advertisements

Posted on June 2, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: