Advertisements

Selamat Aming Dan Evelyn Sudah Menikah!! Bukti Istri Aming Cewek Tulen!!

image

Akhirnya, komedian Aming menikah juga dengan wanita cantik bernama Evelyn Nada Anjani. Pernikahan dilangsungkan tertutup dan kesannya mendadak. Lalu apa ya kata rekan artis Aming tentang pernikahan Aming yang tertutup serta gosip Evelyn yang sebenarnya seorang lelaki ??

Diakui Virnie Ismail, sahabat karibnya Aming sempat membawa dan memperkenalkan Evelyn tepat di pesta ulang tahunnya, tahun lalu. Istri Aming berdarah blasteran Jepang dan Indonesia, ungkap Virnie, keduanya bertemu pertama kali saat syuting di pantai.

“Evelyn ada campuran Jepang – Indonesia. Ketemu Aming lagi berada di pantai pas Aming syuting. Ketemu, ngobrol, Saling klik. Pernah mengalami kesedihan yang sama ya nyambunglah mereka,” ungkap Virnie Ismail, dikutip dari Bintang.com, Sabtu (4/6/2016).

image

Potret pernikahan Aming, serba putih syahdu

Menurut Virnie, sosok Evelyn yang tomboy dirasa cocok dengan Aming. Karenanya Virnie meminta Aming untuk serius menjalani hubungan dengan Evelyn. Kini harapan Virnie benar-benar terjadi. Aming sudah resmi jadi suami Evelyn.

“Agak tomboy ya. Ya memang harus saling mengisi, kalau Aming itu lebih printilan, mudah-mudahan baik sih. Pas dikenalkan aku bilang, ‘Eh lo mesti serius sama dia, jangan main-main. Ya kita ikut senang lah,” ucapnya.

image

Namun Virnie enggan membocorkan lokasi pernikahan Aming dan Evelyn.

“Di dalam tuh putih semua, ceweknyaβ€€(Evelyn Nada Anjani) pakai hijab, Aming enggak pakai peci. Lancar ijab qabulnya, mas kawinnya beres semua, surat nikah Alhamdulillah lancar.β€€Digelar di rumahnya, di bandung. Ada dehh, hehehe,” ucap Virnie Ismail.

Lalu bagaimana ya dengan gosip istri Aming yang katanya laki, rekan artis Aming seperti Virnie dan Ria Irawan menegaskan kalo semua berita tersebut hoax.

image

Intip nih penelusuran mimin di akun istri Aming @ev0124, dari akun tersebut Evelyn kerap disapa kelvin. Dilihat dari foto-foto kebersamaan, Aming dan Evelyn tampak mesra dan kompak satu sama lain. Walau terlihat seperti lelaki ternyata Evelyn memang wanita tulen. Simak nih penjelasan salah satu fans Aming.

image

Bukti istri aming perempuan tulen, kalian bisa search di google ya..

Nah..guys jadi nggak usah ribut-ribut lagi ya sama jenis kelaminnya Kelvin alias Evelyn. Kalo semua yang pada kodratnya sudah berbalik, kita harus dukung bukan malah dibully, melihat akun Evelyn banyak dicecar komentar negatif, mimin jadi nggak tega bacanya.. *baper 😣😣

So..tetap semangat ama pasutri baru mas Aming dan mbak Evelyn, semoga langgeng dan cepet dikaruniai momongan. Yang penting malam pertama dalemannya jangan sampai ketuker aja *upss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Advertisements

Posted on June 5, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Daleman apanya yg ketuker om? Hehe

    Liked by 1 person

  2. Jadi pengen beristri nih

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: