Advertisements

Siswi SMP Yang Berani Lecehkan Guru Di Depan Kelas Ini Jadi Sorotan Tajam Netizen

Waduh..waduh.. Aksi tengil murid SMP ini bikin elus dada. Bukannya duduk manis mendengarkan pelajaran. Murid dan guru yang belum diketahui identitasnya ini justru dengan berani terlihat melecehkan gurunya di depan kelas.

image

Gadis dengan seragam putih biru tersebut tampak menunjukkan gerakan seperti hendak memukul dan menunggingkan pantatnya tanda mengejek ke arah guru lelaki tersebut.

Dari kesimpulan mimin sepertinya gadis ini kena hukuman berdiri di depan kelas, mungkin dihukum sangking nakalnya. Tapi yang menurut mimin menarik adalah sikap sang guru yang tetap sabar dan tenang, tidak merasa terganggu dengan sikap muridnya dan terus melanjutkan kegiatan belajar mengajar di kelas. Sampai sekarang mimin belum mendapatkan keterangan kejadian foto tersebut berasal dari sekolah mana, mungkin ada sobat sebarkan yang tau ??

image

Dalam foto kedua masih memperlihatkan sikap ajaib perempuan tersebut, sang gadis terlihat seakan mau mengetepel sang guru dengan dasinya, dia juga membuat gerakan ingin membogem sang guru. Sepertinya memang murid bermasalah..😑

Dengan cepat foto-foto siswi SMP bermasalah ini tersebar di Social Media dan jadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Kebanyakan netizen merasa miris melihat kejadian tersebut dan menyorot masalah penanaman moral bagi generasi muda yang dirasa kurang sehingga munculah foto-foto yang kurang pantas seperti ini.

Salah satu Netizen juga ada yang mempublikasikan foto ini dengan keterangan berikut “Di zaman saya sekolah dulu setiap ketemu guru selalu menyapa. Jangankan bertindak seperti ini, tidak mengerjakan PR saja rasanya sangat ketakutan dan harus mengerjakan dikelas sebelum mulai jam. beginikah potret pendidikan negeri ini?”

“Ini akibatnya jika pelajaran pendidikan moral dicabut, miris dengan kelakuan anak jaman sekarang yang kurang faham tata krama” komentar dalam foto tersebut.

Selain itu banyak juga pihak yang menekan pemerintah untuk turut campur tangan menyelesaikan masalah ini, salah satunya dengan mengajarkan kembali pelajaran Pendidikan Moral Pancasila atau yang dulu dikenal dengan PMP. Nah..kalo menurut sobat sendiri bagaimana nih dengan perilaku murid SMP tersebut ??

Sumber : Banyakbaca.com

Advertisements

Posted on June 7, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Makan dah tuh film anak” di gantiin sinetron somplak….
    Liat pada awal tahun 2011, masih banyak film kartun, tsrah mau one piece kek pake bikini dll gda yg berfikiran.porno setelah KPI sensor” aja jdi kesannya porno

    Sekarang gada film kartun ato film anak , yg ada film sinetron yg ga mendidik ya ginilah hasilnya…. gaush banyak ngmng mending kembaliin.siaran anak

    Dulu sore anak kecil pada main tamiya, adu gasing, sekrang apa? Mainannya? Malah mojok nyari tempat sepi, sok jagoan karna efek film yg d bilang “lulus sensor”…

    Dulu “mah aku bisa donk bikin tamiya/ bisa donk main bolak”
    Sekarang “mah aku bisa donk hamilin anak orang” 😦

    Cuma bisa ketawa aja sm negeri ini

    Liked by 1 person

  2. Hilang moral di negeri ini, smua telah hilang, kemana hilang entah kemana, ku cari sampai ujung dunia pun tak kutemui,
    Yang tontonan jadi tuntunan, yang tuntunan jadi tontonan.
    #kembalikan film kartun anak indonesia, sinetron tak bermolar, musuh srbenarnya adalah orang negeri sendyrii..
    Sampai kapan ini akan terjadi, ntah sampai kapan,mungkin sampai kiamat

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: