Advertisements

Ngeri!! Bekam Bikin Punggung Pria Cina Ini Berlubang!!

image

Buat yang hobi bekam mulai sekarang harus lebih berhati-hati dan pastikan melakukan pengobatan bekam pada ahlinya. Karena ada kabar tidak menyenangkan yang datang dari Chengdu, Cina, salah seorang pasien bekam bernama Li Lin. Dilansir Dailymail, Li Lin memilih pengobatan bekam untuk menyembuhkan sakit bahunya yang terasa kaku. Usai terapi, sakit bahunya terasa lebih baik.

Bekam adalah terapi dengan menggunakan cangkir kaca atau fiber yang dipanaskan dan diletakkan pada kulit untuk membuang darah kotor, yang berfungsi melancarkan peredaran darah.

Ia pun menjalani kegiatannya itu setiap hari di tempat yang sama selama sebulan. Namun ia mulai merasakan luka besar di punggungnya. Yang admin tahu bekam itu idealnya dilakukan sebulan sekali bukan setiap hari, akhirnya bolong deh tuh punggung!! πŸ˜”πŸ˜”

“Petugas menyarankan saya untuk tetap bekam selama satu bulan untuk menyembuhkan bahu kaku saya,” ujarnya.

Li menambahkan selama 10 hari terakhir, punggungnya melepuh dan membentuk lubang dari lokasi cangkir yang dipakai. Bukannya menghentikan pengobatan, Li justru meminta istrinya untuk membersihkan luka lecetnya sebelum menggosok punggung dengan minyak.

Pada 20 Juni, Li pergi kembali untuk bekam. Selama perjalanan pulang, ia merasa badannya tidak enak, dan terus mengalami demam tinggi.

Keluarga Li pun langsung melarikannya ke rumah sakit. Dokter bedah Xie Liang mengatakan bahwa Li dikirim ke ruang gawat darurat karena demam 37,7 derajat dan punggungnya benar-benar bengkak dan berlubang.

Pada pemeriksaan, ditemukan bahwa ia memiliki infeksi bakteri. Dokter menambahkan kalau Li beruntung datang ke rumah sakit ketika semakin membengkak. Kini kondisi Li mulai membaik, dan nyawanya pun tak terancam lagi.

Sumber : Liputan6

Advertisements

Posted on June 24, 2016, in Beauty & Health, Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. Ga selubang itu ah kesereman

    Liked by 1 person

  2. Njir dodol bekap kok tiap hari, dikibulin oknum wkwk

    Liked by 1 person

  3. Waduh jadi ngeri kayak gitu jadinya,,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: