Dikutuk Mantan!! Pria Tampan Kuwait Buktikan Dengan Menikahi 4 Gadis Cantik Sekaligus!!

image

Poligami adalah salah satu isu sensitif pernikahan yang masih memperoleh penolakan keras di masyarakat. Bukan cuma perempuan aja, sebagian kecil laki-laki juga menentang praktek tersebut.

image

Tapi sobat bakal kaget sama apa yang dilakukan seorang pria tampan dan muda ini, usianya baru 28 tahun asalnya dari Kuwait. Pria ini berhasil menikahi 4 perempuan sekaligus. Mereka bahkan melangsungkan pesta pernikahan di hari yang sama. Luarrrr biasaaa…πŸ‘πŸ‘

Rupanya alasan laki-laki muda yang tidak di sebutkan namanya ini menikah dengan 4 perempuan sekaligus bermotif β€œbalas dendam” pada mantan pacarnya.

Saat mereka putus, sang pacar menyumpahi bahwa laki-laki ini tak akan menemukan satupun perempuan yang akan menerima cintanya.

Sebagai pembuktian untuk ucapan mantan pacarnya yang salah besar, laki-laki ganteng dari Kuwait ini menikahi 4 perempuan sekaligus.

Kabar aneh bin nyeleneh ini langsung menyebar dan ramai jadi pemberitaan media. Peristiwa ini sampai bikin gempar seantero Instagram dan Twitter.

Jadi kalo kamu putus dan merasa galau buang jauh-jauh pikiran hampa tersebut, nih buktinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Abang Kuwait aja dapat 4, cantik-cantik dan sekseh lagi..hihihihi..!!! Hayo siapa yang iri ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Sumber : Liputan6

wp-1466915402759.gif

Posted on June 26, 2016, in Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Bukannya ini cuma hoax ya.. ? Yang bener cuma 1 yang dinikahin, yang 3 lainnya saudara si cewek dan foto ini hanya buat iklan…

    Ntahlah yang bener yang mana tapi…

    http://mivecblog.com/2016/06/26/dovizioso-rebut-pole-di-assen-rossi-kedua-dan-cerita-marquez-curi-motor/

    Liked by 1 person

  2. Neng kamu mau di volley game πŸ˜‚

    Liked by 1 person

Leave a comment