Video Intim Saipul Jamil Dan Seorang Pria Beredar Di Dunia Maya

MIO Z GIF

Saipul Jamil

Belum kelar masalah hukum yang dijalani pedangdut Saipul Jamil, tiba-tiba sebuah rekaman video seks yang mirip dirinya menyebar di media sosial dan bikin geger banyak pihak.

Video esek-esek dengan durasi 20 detik tersebut memperlihatkan lelaki yang diduga Saipul Jamil lagi beradegan intim sesama jenis, dengan lelaki berkulit gelap yang tidak diperlihatkan wajahnya.

Sejak video tersebut menyebar ke sejumlah situs jejaring sosial, video tersebut langsung jadi pembicaraan hangat netizen.

video seks saipul jamil

Bahkan, dari polling yang dibuat oleh salah satu akun Twitter terhadap 40 netizen, 60% di antaranya mengaku percaya bahwa lelaki di dalam video tersebut adalah Saipul Jamil.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada bantahan atau klarifikasi resmi dari Saipul Jamil terkait beredarnya video tersebut.

Sementara itu diketahui, Saipul Jamil telah resmi divonis tiga tahun penjara berdasarkan Pasal 292 KUHP tentang pelecehan seksual sesama jenis (homoseksual). Mantan juri di D’Academy itu terbukti bersalah melakukan pencabulan terhadap seorang remaja di bawah umur.

Sumber : Liputan6

Insight

 

Posted on July 12, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Syereeem…..
    Wow!!!! Pemilik Mercedez Benz ini ngajakin Barter dengan Honda NSR 150 SP – http://wp.me/p4dgXn-Am

    Liked by 1 person

  2. Hap.. Hap.. Lagi

    Liked by 1 person

Leave a comment