Linda, Gadis Cantik Dan Religius Yang Lelang Keperawanan Demi Uang Kuliah

MIO Z GIF

Linda, gadis religius jual perawan

Butuh uang untuk melanjutkan kuliah, gadis seksi ini rela lelang keperawanan.

Dilansir Elitereaders, baru-baru ini ada seorang gadis Moskow yang lagi bikin heboh, pasalnya ia memiliki penawaran menarik yang ia bagikan secara online, ia bakal melelang keperawanannya.

Dalam iklan yang diedarkannya, perempuan berusia 19 tahun itu bahkan mengaku sangat religius.

Simak nih isi iklan nyeleneh, Linda si pelelang keperawanan, untuk pria-pria yang tertarik!!!

Hai semuanya! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu berada di dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang memiliki peraturan ketat. Orangtua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar dan saya sangat berterima kasih untuk itu.

Saya tidak pernah diizinkan untuk pergi dengan laki-laki, pergi ke klub malam atau hal-hal menyenangkan lainnya. Terlepas dari itu, saya sangat senang.

Seiring waktu berlalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, di mana saya akan belajar, hidup atau bekerja. Setelah berbicara dengan orangtua, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow.

Umurku sekarang 19 tahun dan ini tahun kedua saya di universitas. Untuk membayar kuliah, saya memang harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang membawa saya selalu bahagia dan saat ini saya sedang menjaga seorang anak berusia empat tahun.

Jika kamu tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar. Saya juga memiliki semua dokumen yang membuktikan saya masih perawan.

Walau iklan yang dibuatnya tak mencantumkan besaran biaya yang harus dibayar untuk mendapatkan keperawanannya, namun banyak netizen yang justru menggodanya dengan menawarkan tarif sesuai isi kantong mereka. Pilih yang paling gede dek Linda..hahaha..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bahkan beberapa netizen justru lebih tertarik melihat pose seksinya dibandingkan mendapatkan keperawan Linda.

Nah..tertarik membeli Linda?? *eh.. Sayang banget adek Linda ada di Moscow, ada yang mau nawar adek bang..hihihihihi..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Ini kesempatan buat jomblo-jomblo berduit..haha.. Kalo menurut pendapat sobat sendiri gimana nih dengan iklan Linda ini ?? Hayuk..dikomentarin..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Insight

Posted on July 20, 2016, in Special Section. Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Waduh si eneng mah kitu…

    Liked by 1 person

  2. Bodynya mantap bgt… ABG atas bawah gede…

    Liked by 1 person

  3. Busana nya juga religius, menunjukkan keindahan ciptaan Nya…

    #eh

    Liked by 1 person

Leave a comment