Advertisements

Edan!! Demi Ritual Orang Tua Ini Sewa Pelacur Lelaki Untuk Tiduri Anak Gadisnya!!

MIO Z GIF

Heyna-pelacur lelaki di malawi

Erick Aniva pelacur lelaki di Malawi

Sadis!! Demi leluhur dan ritual, para orangtua di Malawi memiliki tradisi menyewa pelacur laki-laki untuk menyetubuhi anak-anak gadisnya yang baru menginjak masa pubertas.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang baru-baru ini beredar. Dalam sebuah video yang berdurasi 51 detik ini seorang pria yang bernama Eric Aniva (45) dari Nsanje, Malawi, mengatakan bahwa gadis-gadis muda yang ia tiduri menyukai dan memuji kehebatannya dalam berhubungan.

Menurut Eric, apa yang dilakukannya itu adalah bagian dari ritual yang masih dilakukan di wilayah tersebut. Laki-laki pelacur yang biasa disewa dalam ritual persetubuhan itu dikenal dengan sebutan “heyna”.

Eric juga menceritakan, ia harus tidur selama 3 sampai empat malam dengan satu orang gadis belia. Mereka berhubungan layaknya pasangan suami dan istri, sejak sang gadis menstruasi pada hari pertama. Menurut tradisi, ritual tersebut sebagai simbol pembersihan.

Dilansir worldwideweirdnews, hingga saat ini Eric mengklaim telah meniduri hampir 104 anak perempuan. “Gadis-gadis ini tidak pernah takut, mereka sangat santai dan senang, “ ujarnya.

Padahal, dibalik kesenangan itu bahaya mematikan sedang mengancam, Eric saat ini didiagnosis mengidap HIV. Parahnya, saat berhubungan intim dengan gadis-gadis belia itu, Eric tak pernah memakai kondom. Alasannya, memakai kondom tidak pernah diajarkan dan bertentangan dengan agama leluhur mereka.

Ia pun mengakui bahwa apa yang dilakukannya ini bukanlah sebuah ritual “pembersihan” namun sebaliknya, menyebarkan virus mematikan yang sampai sekarang belum ada obatnya.

Salah satu pejabat setempat, Dr. Mei Shaba mengatakan, pihaknya tidak akan menghukum orang-orang yang telah melakukan tradisi berhubungan seks tersebut namun ia akan memberikan pencerahan yang diperlukan untuk mengubah ritual mereka yang telah turun-temurun.

Sumber : Liputan6Β 

Insight

 

Advertisements

Posted on July 24, 2016, in Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. Si anak gadis pasti kulit hitam πŸ˜„

    Liked by 1 person

  2. Warbyasah 😁

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: