Advertisements

Jual beli Kendaraan semakin mudah dengan Aplikasi dari Carmudi ini!

MIO Z GIF

Jual beli Produk Otomotif terutama Kendaraan seperti Sepeda Motor dan Mobil bekas maupun baru semakin meningkat pesat, Hal ini sejalan dengan jumlah kebutuhan kendaraan untuk menunjang aktifitas dan mobilitas warga, dimana dengan belum membaik-nya transportasi Publik, masyarakat tidak punya banyak pilihan selain menggunakan kendaraan pribadi!

Dengan kemajuan teknologi saat ini, Jual beli kendaraan tidak lagi merepotkan, kita tidak perlu keluar rumah, dan mendatangi satu per satu showroom kendaraan bekas, ataupun mesti memelototin koran dan mengunjungi satu per satu penjual mobil yang ada, sungguh pekerjaan melelahkan dan merepotkan!

aplikasi-carmudi

Situs jual beli online sangat memudahkan kita mencari kendaraan impian kita, cepat, mudah dan murah! kini Carmudi sebagai salah satu situs jual beli kendaraan baru dan bekas terbesar di Indonesia, meningkatkan layanannya dengan menciptakan sebuah aplikasi android yang bisa diinstal.

Aplikasi mobile yang baru diluncurkan Carmudi ini diklaim bisa mempermudah para penggunanya dalam mengakses layanan jual-beli kendaraan online miliknya. Perusahaan marketplace otomotif ini menyatakan aplikasinya bisa dioptimalkan untuk menjual mobil secara cepat, mudah, dan efisien.

Nah, bagi friends yang ingin menjual kendaraan, punya beberapa langkah yang mungkin bisa dipraktikkan secara praktis menggunakan aplikasi mobile berbasis Android.

Carmudi Aplikasi Android

Carmudi Aplikasi Android jual beli kendaraan baru maupun bekas

Langkah pertama, friends masukan pilihan Tipe kendaraan yang akan dijual, apakah itu mobil, motor atau truk. Selanjutnya tinggal pilih logo Mobil, Motor atau Truk. Kemudian isi data kendaraan secara lengkap dalam kolom-kolom yang disajikan dalam fitur tersebut.

Langkah kedua, pilih foto kendaraan yang akan Anda jual lalu upload. Di pilihan ini, friends minimal harus masukkan 4 foto kendaraan, disarankan lebih banyak lebih baik, karena pembeli tentu menjadi semakin percaya.

Langkah ketiga, isi data diri Anda sebagai penjual, mulai dari nama lengkap hingga nomor telepon yang bisa dihubungi.

Terakhir, tidak sampai lebih dari 1 menit iklan kendaraan yang akan Anda jual siap untuk ditampilkan baik di versi aplikasi dan website Carmudi. Jangan lupa untuk menekan pilihan “Terbitkan”. Jika merasa kurang percaya diri, Anda bisa mengedit iklan Anda, hanya dengan pilih “Sunting Listing”.

Selanjutnya Iklan Friends akan langsung masuk ke situs Carmudi, yang tentu saja memiliki rangking baik di mata Google.

Aplikasi android Carmudi ini bisa dinilai sebagai sistem pengoperasian untuk aplikasi itu sangat mudah. Ragam pilihan seperti mencari dan menjual juga tidak merepotkan, dan memiliki interface yang userfriendly.

Satu nilai lebih dari fitur jual kendaraan online melalui aplikasi Carmudi ini ialah tanpa biaya alias gratis. Tertarik menjajal jual kendaraan pakai layanan Carmudi di aplikasi mobile? friends bisa download aplikasi Carmudi di sini.

Semoga berguna infonya, mau beli atau jual kendaraan?pastikan carmudi pilihannya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on July 28, 2016, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: