Advertisements

Suami Lagi Sakit Parah, Ibu RT Malah Asyik Bercinta Dengan 8 Bocah

MIO Z GIF

Bu RT mangsa bocah

Malang betul nasib suami sekaligus pak RT 16 asal Bentiring, Bengkulu ini, di saat sedang sakit parah bu RT justru asyik bercinta dengan anak baru gede (ABG), tak tanggung-tanggung jumlah mangsanya pun ada 8 bocah.

Kejadian ini berawal saat sang suami MI yang mengidap penyakit Diabetes komplikasi. Sakit parah, EM (40) tak dapat nafkah batin lagi dari sang suami. Lama tak dijamah timbul lah keinginan EM untuk bersetubuh dengan laki-laki lain. Hasilnya, ABG tetangga yang jadi sasarannya.

Seperti dilansir dari HaluanKepri, EM secara gamblang mengakui dirinya hampir setiap hari melakukan hubungan 3 kali sehari dengan 8 orang bocah secara bergantian. Rajin sekali bu RT 😱😱 Mereka biasanya datang sendiri, berdua, bahkan bergerombolan. Mereka sering menghirup Lem, merokok, bahkan tidak jarang menonton video porno sebelum beraksi diranjang bersamanya.

EM mengatakan meskipun mereka datang bersamaan dia tidak pernah melayani hubungan beramai-ramai.

“Tidak pernah bersama-sama, satu-satu. Kalau bergiliran juga tidak pernah. Memang usia mereka saja yang seusia SMA, tapi kan badan mereka besar-besar,” ungkapnya jujur.

Suami sakit parah bu rt cabuli bocah

Bu RT Bentiring, sang predator bocah

Meskipun hanya bercinta dengan bocah yang masih dibawah umur EM merasa puas lahir batin.

“Coba dipikir saja dek, saya sudah enam tahun tidak disentuh suami, tiba-tiba saya digoda dan disentuh-sentuh. Wajar saja kan,” ujar EM lagi.

Meskipun demikian EM tak hanya berhubungan dengan anak dibawah umur saja, dia mengakui juga pernah berhubungan dengan para pria dikampungnya. Asalkan mereka tidak menikah dia siap untuk tidur bersama.

“Saya tidak mau dan tidak pernah melakukan hubungan dengan laki-laki yang sudah beristri karena tidak mau menghancurkan rumah tangga orang,” katanya.

EM ditangkap usai dilaporkan oleh orangtua DM (13) salah satu korban predator bu RT. Mulanya orangtua menganggap DM biasa saja, lambat laun mereka curiga dengan tingkah laku DM. Dan benar saja DM mengidap penyakit Sifilis. Orangtua DM akhirnya menginterograsinya, DM yang masih polos akhirnya mengakui bahwa dirinya sering diajak berhubungan intim oleh EM.

Orangtua yang sangat kaget itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penangkapan. Dan dari hasil interograsi EM pun mengakui telah berhubungan dengan 8 bocah termasuk DM. Korban lainnya adalah CE (17) dan ED (14) dari RT 12, RI (14) dan TA (16) serta LE (11) dari RT 16, terakhir AW (16) dari RT 14. Tak menutup kemungkinan adanya korban lain selain kedelapan anak tersebut.

Sumber : palingseru.com

Insight

 

Advertisements

Posted on August 1, 2016, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. Idih doyanannya milf

    Liked by 1 person

  2. kreatif juga nih ibu…

    Liked by 1 person

  3. kok kayaknya pernah denger berita semacam ini yah…lama juag sih

    Liked by 1 person

  4. Eh kampret ane gk diajak

    Liked by 1 person

  5. Kyknya ini mmg berita jadul, kecuali kl mmg ada kasus br yg sama persis

    Liked by 1 person

  6. Anak Cakep anti Alay

    Ah udah bau tanah, mending nyari yg mahmud aja dah… πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: