Advertisements

Model Argentina Bongkar Kelemahan Messi Di Atas Ranjang!! Ssstt..Katanya Messi Mirip Mayat!!

MIO Z GIF

Xoana Gonzalez

Messi memang terkenal pandai mengocek bola di lapangan, tapi bagaimana ya dengan aksinya di ranjang ?? Salah seorang model seksi asal Argentina, Xoana Gonzalez membongkar skandal seks yang pernah ia lakukan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Diluar dugaan menurut Xoana, Messi rupanya seorang pecundang di atas ranjang.

Xoana mengatakan skandal tersebut telah lama terjadi, tepatnya di tahun 2011. Messi yang saat ini sudah berusia 29 tahun menyambangi hotel tempat Xoana menginap di kawasan elite Argentina.

Sayangnya, Messi nggak berani nih menemui Xoana seorang diri. Padahal Xoana udah jinak *eh πŸ˜‚πŸ˜‚ Messi sampai memanggil seorang petugas keamanan untuk menyuruh Xoana menemuinya di lobi hotel.

“Saat itu dia masih sangat muda. Petugas keamanan datang menghampiri saya dan mengatakan ada pria yang mau bertemu. Tentu saja saya penasaran mengenai pria yang mencari saya,” ucapnya, dikutip dari 101 greatgoals.

“Ketika berjumpa dengannya, saya kaget. Ternyata dia Messi, idola saya. Saat itu saya membeku ketika mengetahui pria yang ingin menemui saya. Tapi dia pengecut karena meminta seorang petugas keamanan untuk memanggil saya,” ujar Xoana.

Xoana pun menemani sang bintang lapangan untuk mengobrol. “Kami berbicara soal musik dan saya tidak ingat apakah dia mengaku sudah punya pacar atau belum,” katanya.

Puas ngobrol, Messi mengajak Xoana mengunjungi apartemennya yang berada di daerah Puerto Madero, Argentina. Di sana, mereka melakukan aksi ranjang. Duh..abis ngobrol langsung tarik selimut aja bang Messi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ *luar biasaa..

Namun sayangnya, Xoana merasa kecewa dengan Messi yang dianggap terlalu pasif. Atraktif dikit dong bang..bhahaha..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

“Messi mungkin pemain yang aktif di lapangan. Saya berharap dia menunjukkan lebih dari itu. Tapi pada satu titik, saya merasa sedang bersama mayat,” ujarnya mengakhiri.

Sumber : Liputan6

 

 

Advertisements

Posted on August 2, 2016, in Infotaiment, Sport and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Tak kusangka akan berakhir demikian πŸ˜‚

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: