Advertisements

Bahaya!! Obat Asal China Dari Daging Manusia Marak Di Pasaran

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Obat china dari daging manusia

Buat sobat semua yang doyan mengkonsumsi obat – obatan asal China, mulai sekarang harus waspada. Karena di Korea Selatan sudah ditemukan obat-obatan asal China yang digadang – gadang mampu menyembuhkan segala macam penyakit dan penguat stamina yang ternyata dibuat dari daging manusia.

Seperti obat – obatan pada umumnya tidak ada hal aneh yang terlihat, hanya saja setelah diteliti lebih lanjut, ternyata pihak berwenang menemukan fakta yang cukup mengejutkan.

Obat dari daging manusia

Para peneliti kesehatan dan bea cukai dibuat meradang, mereka menemukan fakta bahwa obat-obatan itu mengandung unsur manusia, daging manusia.

Obat-obatan itu terbuat dari daging manusia yaitu dari bayi-bayi hasil aborsi dan bayi yang sudah mati. Bayi-bayi itu dibawa ke sebuah  fasilitas di mana mereka didinginkan, dan kemudian dimasak dalam microwave pengeringan medis. Ketika kulit bayi telah benar-benar kering, mereka kemudian menghancurkannya hingga menjadi bubuk.

Setelah menjadi bubuk, barulah daging bayi itu dijadikan kapsul dan diberi tambahan herbal untuk menyamarkan bahan sebenarnya dari uji klinis peneliti kesehatan dan petugas bea cukai.

Plasenta bayi memang banyak dicari, karena diyakini memiliki kandungan yang memiliki beragam khasiat serta manfaat. Namun faktanya, kapsul daging manusia mengandung bakteri super, dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

Sumber : Palingseru.com

Insight-insight

 

Advertisements

Posted on August 9, 2016, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: