Advertisements

Kafe Super Unik Yang Manjakan Mata Pelanggan Pria!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Kafe Thailand manjakan mata pengunjung pria

Kalo sobat jalan – jalan ke Thailand, Coba deh sobat mampir ke daerah Sri Saket, di sana terdapat sebuah kafe lokal yang memanjakan mata pria. Walau mengundang banyak pro dan kontra dari masyarakat sekitar, cafe ini ternyata sangat rame pengunjung. Cara melayani tamu yang dianggap tak biasa ini jadi kontroversial di Thailand karena dianggap terlalu seronok.

Itu karena kafe ini menyajikan hal berbeda dari kafe lainnya. Jika biasanya menu yang disajikan tertera pada buku menu, kafe ini menyajikan menu di pakaian yang dikenakan oleh pramusaji seksi.

Menu makanan dan minuman tersebut tidak dituliskan dalam buku menu, tapi di pakaian pramusaji yang cukup ketat, yang secara otomatis saat memesan menu di sana para pelanggan harus memandang tubuh pramusaji terlebih dahulu. Hati – hati nih gagal fokus.

Benar – benar memanjakan mata khususnya para pelanggan pria. Apalagi para pramusajinya berparas cantik dan seksi.

Hal inilah yang membuat banyak masyarakat geram. Namun, pemilk kafe bernama John ini mengatakan jika ia sengaja menyewa wanita – wanita seksi tersebut untuk menarik pelanggan di hari pertama buka.

Tapi, saat memilih menu, para pelanggan tidak diperbolehkan menyentuh tubuh pramusaji cantik tersebut. Para pelanggan hanya boleh menunjuk menunya saja tanpa menyentuh sedikit pun.

John mengaku jika usahanya saat ini sudah sangat terbilang sukses, karena marketing yang dipilihnya benar-benar jitu. Cerdik sekali bapak John ini, kalo menurut kamu sendiri gimana nih sob ???

Sumber : Palingseru.com

Insight

 

Advertisements

Posted on August 10, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: