Advertisements

Manajer Cantik Google Diduga Alami Pelecehan Seksual Sebelum Tewas Dibakar

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Vanessa Marcotte

Siapa yang bisa mengira jalannya kehidupan manajer Google yang cantik ini harus menemui ajal dengan cara yang sangat mengenaskan. Vanessa Marcotte ditemukan tewas dibakar saat melakukan aktivitas jogging. Dugaan sementara ia dibunuh oleh seseorang.

Peristiwa naas itu terjadi di Princeton, Massachussetts. Vanessa yang bekerja di kantor Google di New York, sedang berkunjung ke rumah orang tuanya. Dilansir Daily Star, keluarganya cemas karena Vanessa tak kunjung pulang usai izin untuk jogging. Mereka segera melapor ke polisi. Untuk mencari keberadaan Vanessa, tapi sayang saat ditemukan polisi Vanessa sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Polisi memastikan dia meninggal dunia karena dibunuh. Diakui polisi sang pembunuh cukup nekat dalam melakukan aksinya di siang hari.

Pembunuhan manajer google

Selain dibunuh, korban juga diduga dilecehkan secara seksual

Wanita berparas cantik ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan di hutan tidak jauh dari rumah orang tuanya dengan beberapa bagian tubuhnya yang dibakar. Polisi juga tengah menelusuri kemungkinan dia dilecehkan secara seksual.

Joseph Early dari kejaksaan setempat mengatakan bahwa pihaknya menemukan sejumlah fakta-fakta mengerikan. Dia menyarankan agar warga di Princeton dan di sekitarnya meningkatkan kewaspadaan. Sang ayah, John, sangat berduka atas kematian anak kesayangannya.

John sebelumnya telah mencari putrinya selama berjam-jam. John mengatakan bahwa Vanessa adalah gadis yang baik, cantik dan paling pintar di kampusnya. Polisi mengatakan bahwa ini adalah pembunuhan pertama yang terjadi di kota tersebut setelah 30 tahun lamanya. Sejauh ini belum ada tersangka yang ditangkap dan polisi masih mencari petunjuk.

Vanessa baru berusia 27 tahun dan bekerja sebagai Health Care Account Manager di Google area New York sejak Januari tahun lalu. Dia lulus dari Boston University pada tahun 2011 dengan pujian dan hasil cemerlang.

Vanessa marcotte tewas mengenaskan

 

Kronologi pembunuhan korban

Vanessa Marcotte ditemukan terbunuh dan dibakar di dekat rumah sang ibu. Perempuan berusia 27 tahun ini terakhir terlihat pada Minggu 7 Agustus 2016 sekitar pukul 13.00 di Princeton, Massachusetts, Amerika Serikat.

Petugas kepolisian bersama anjing pelacak mengidentifikasi tubuh Vanessa pukul 20.20 di hari yang sama sekitar setengah mil dari rumah ibunya. Dia ditemukan dalam keadaan terbakar di bagian tangan dan kaki. Selain itu juga terdapat sejumlah tanda kekerasan seksual pada beberapa titik tubuh.

Vanessa Marcotte adalah anggota tim Google yang sangat disukai teman-temannya. Selama bekerja, dia dikenal sebagai pribadi yang murah senyum, punya semangat untuk melakukan berbagai hal sosial dan sangat suka berolahraga.

Selamat Jalan Vanessa Marcotte.. 😒😒

Sumber : IDNtimes.com

Insight

 

Advertisements

Posted on August 11, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. oh gitu to ceritanya , pantesan ..
    ada sebab ada akibat hihi..
    tak kiro ujuk2 dibakar to karena mungkin ada orang gak suka..
    ternyata ada penyebabnnya..
    suwon om informasinya..
    http://motorbaru.com

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: