Advertisements

Tanggapan Netizen Soal Rokok Jadi Rp. 50 Ribu, Bikin Baper Sampai Ngakak!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Tanggapan netizen soal rokok mahal bikin ngakak

Bicara tentang kenaikan harga rokok yang mencapai Rp. 50 ribu. Kira – kira gimana ya tanggapan para netizen ?? Untuk sebagian orang mungkin ini adalah doa yang terkabul, katanya sih biar nggak meracuni udara dan orang lain yang nggak merokok..πŸ˜‚πŸ˜‚ Tapi untuk beberapa orang yang bekerja di perusahaan rokok, kebijakan ini jadi hal yang bikin was – was, alasannya sih nasib karyawan dipertaruhkan!!

Beberapa sohib juga ada yang ngaku takut dibegal, karena kenaikan harga rokok dipercaya dapat meningkatkan angka kriminalitas. Ada juga yang menanggapinya dengan serius dan kebijakan baru ini diyakini bakal memunculkan masalah baru!!

“Tetap kebeli… Yakin deh. Apalagi tak lama setelah harga jadi 50rb, bakal banyak beredar rokok ilegal” by Rideralam

Jika benar akan ada peredaran rokok ilegal, bagaimana ya langkah Pemerintah untuk mengatasinya ?? *jadi ikut khawatir..

Walau banyak yang menanggapinya dengan serius dan merasa ini jadi ancaman besar, tetap aja ada netizen yang mengeluarkan pendapatnya dengan kocak, seperti kicauan via Twitter yang mimin kutip dari laman bintang.com!!

Contohnya yang ditulis @makmummasjid : “Mau ngurangi perokok harusnya rokok jangan dimahalin, tapi dimurahin. Rokok murah perokok ngeroko mulu cepet mati jumlah perokok berkurang”

Atau sobat bakal lebih panik kalo harga kuota naik seperti yang dirasakan pemilik akun @bayu_joo : “Harga rokok naik “ah biasa aja”, harga bensin naik “ah biasa aja”, harga kuota naik “cobaan apalagi ini :(”Β 

Saat pejuang alis jadi sentimentil πŸ˜‚πŸ˜‚ @falla_adinda : “Harga rokok naik jadi 50k, panik. Kami, pejuang pensil alis, harga Viva naek mulu; ga ada yang peduli.”

@yanskii : “Kalo beneran harga rokok 50rb, kemungkinan yang bakal terjadi: 1. Berenti ngerokok 2. Pindah ke vape.” wkwkwk..bisa langsung koit masbro..😁😁 udah ngalah – ngalahin nyamuk komplek aja dikasih vape.

Ada – ada aja nih tweet dari @mas_aih : “Padahal dibanding harga rokok yang dinaikin, mulutnya aja yang diturunin di bawah betis. kan jadi susah tuh ngerokoknya.”

@arabaniyasiz : “Panik amat rokok mahal,biasanya juga minta ketemen.” Nah ini pasti kebiasaan loe sob *eh πŸ˜‚πŸ˜‚

@sudjiwotedjo : “Kejujuran sekarang mahal. Tapi tahun depan ada yang lebih mahal: Rokok.”Β Bijak sekali pak..hehe..

@Fchmidiot : “Di Indo serba mahal. Mau sekolah Mahal. Mau sehat mahal. Jangankan sekolah dan mau sehat, kita mau cepet meninggal aja mahal! itu rokok 50rb.”Β 

Kalo sobat sendiri gimana nih ?? Ada yang mau nambahin uneg -unegnya ???

Insight

 

Advertisements

Posted on August 20, 2016, in Come On Share, Hot News and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Nyimak aja efeknya gmn. Krn rokok ini makruh

    Like

  2. Tenang… nanti bakal ada subsidi atau BLR… bantuan langsung Rokok πŸ˜€

    Liked by 1 person

  3. Siap-siap deh dinegeri ini mungkin terjadi phk besar-besaran di sektor industri rokok dan industri korek api.. karena pasti daya beli masyarakat perokok berkurang. Itu dampak terbesar menurut saya..
    Nasib orang kecil

    Liked by 1 person

  4. rokok naik sudah biasa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: