Cantik Dan Ganteng, Artis – Artis Ini Nyatanya Bau Asem!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Selebriti Hollywood dikenal lewat tampilan mereka yang selalu memukau, apalagi ditunjang dengan gaya busana yang selalu jadi inspirasi buat banyak orang.

Tapi ternyata ada beberapa selebriti yang punya masalah dengan kebersihan dan bau badan.

Dikutip dari situs The Richest, beberapa selebriti ini ternyata kelewat jorok dan punya masalah dengan bau badan mereka.

Siapa saja ya mereka? Berikut uraiannya.

Britney spears

1. Britney Spears

Si seksi Spears pernah memiliki karier yang amat gemilang di usia muda. Namun, di balik kesuksesannya, Spears jarang memperhatikan kebersihan dirinya dengan baik.

Seorang asisten rumah tangga Spears mengatakan bahwa dia tidak hanya memungut pakaian-pakaian kotor sang penyanyi yang bertebaran di seluruh rumah, tapi juga kadang menemukan sisa makanan cepat saji di bawah tempat tidur.

Mantan bodyguard Spears pun mengaku ibu dua anak itu kerap kali tidak mengenakan deodoran, tidak mandi selama berhari-hari, dan tidak menyikat gigi.

Julia Roberts

2. Julia Roberts

Di balik aktingnya yang memukau serta parasnya yang cantik dan senyumnya yang diklaim sebagai senyum terseksi di dunia, ternyata Roberts memiliki masalah dengan bau badan.

Menurut mantan staf keamanan Roberts, karena Julia sangat peduli dengan lingkungannya, dan guna menjaga bumi serta pasokan air, ia memilih untuk menghemat air, Julia bahkan rela tak mandi selama berhari-hari loh. Duh..cantik – cantik bau asem..

Jhonny deep

 3. Johnny Depp

Siapa yang menyangka, aktor sekelas Depp pun kurang peduli dengan bau badannya. Depp memang dikenal karena kebiasaannya yang jarang mandi.

Saat memerankan Captain Jack Sparrow pada film Pirates of the Carribean, kebiasaannya ini makin menjadi-jadi. Ia bahkan tidak menyikat gigi selama berminggu-minggu. Alhasil, karakter Sparrow memang terlihat berantakan dan kotor secara alami.

Cameron diaz

4.Cameron Diaz

Diaz dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki kecantikan alami dan kulit yang indah. Namun, dia juga dikenal punya kebiasaan buruk yang menyebabkan bau badannya tak sedap.

Diaz pernah mengaku mengenakan busana yang sama selama empat hari berturut-turut. Selain itu, istri Benji Madden ini juga terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sudah 20 tahun tidak pernah mengenakan deodoran, kebayang kan baunya gimana tuh..!!

Robert Pattinson

5. Robert Pattinson

Aktor tampan yang tenar lewat aktingnya sebagai vampir seksi di film Twilight ini, masuk dalam deretan artis yang bermasalah dengan bau badan. Sebuah tabloid di Inggris pernah mengulas tentang higienitas Pattinson.

Hasilnya mengejutkan, secara terang-terangan mantan kekasih aktris Kirsten Stewart ini mengaku ogah mandi atau berganti pakaian sampai titik di mana dia tidak tahan dengan bau badannya sendiri. Waduh..cakep – cakep bikin pingsan, bukan kerena gigitannya sebagai vampir, tapi karena baunya..wkwkwkk..

Sumber : Tribun

Insight

 

Posted on August 22, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Hahhahaha…..:D
    Aksi sosial perayaan HUT Jogja Honda Racing Club (JHRC) – http://wp.me/p4dgXn-BD

    Liked by 1 person

Leave a comment