Advertisements

Kopi Sianida Dengan Gambar Jessica Beredar Di Surabaya

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Kopi jessica

Buat para pecinta kopi, ada produk kopi baru loh!! Kalo lihat labelnya agak bikin kaget juga. Kopi dengan nama “Coffee Jessica” sudah beredar di Surabaya, Jawa Timur. Kopi yang diproduksi CV Ras Muhammad Surabaya milik S. Haris (29) warga Jalan Kedingding Lor Gang Palem 3 itu terbilang cukup unik, karena ada gambar Jessica Wongso di bungkusnya.

Haris mengaku sengaja menggunakan wajah Jessica agar orang tertarik membeli kopinya. Menurut Haris, ide itu muncul saat kasus kopi sianida ramai diberitakan di tv, sehingga menyeret nama Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa pembunuh Mirna.

“Niat saya hanya berjualan. Tidak ada niat lain selain untuk menarik minat konsumen. Walaupun namanya Coffee Jessica, tapi tidak ada sianidanya seperti kasus yang membelit Jessica,” cerita Haris,

Berkat label itu kopi buatannya kini dikenal banyak orang. Bahkan, akhir-akhir ini kopi Jessica ramai dibicarakan di Facebook. Haris mengaku tidak tahu jika kopi bungkus buatannya telah beredar luas di jejaring sosial.

“Saya malah baru tahu sekarang kalau beredar di internet. Alhamdulillah,” kata dia tersenyum.

Haris menjelaskan, dirinya mendapat bahan dasar kopi dari Jember. Menurutnya, biji kopi asal Jember berkualitas bagus. Selain rasanya yang nikmat, aromanya juga harum.

“Yang jelas kopi buatan saya ini aman dan menyehatkan bila dikonsumsi,” katanya.

Hingga kini ia sudah memproduksi Coffee Jessica sebanyak 7 lusin atau sekitar 100 bungkus. Dia sudah menjual produk ini dalam dua bulan terakhir. Setiap bungkus kopi dengan berat 150 gram itu dipatok Rp15 ribu. Agar lebih menarik, dia memberi bonus gelas.

“Satu bungkus kopi siap seduh ini bisa menjadi 10 sampai 12 cangkir. Sedangkan bila mememakai gelas turki (gelas hadiah), bisa sampai 15 gelas,” ujar dia.

Tertarik mencoba guys ?? Tenang nggak ada sianidanya kok!! Hehe..

Sumber : Metrotvnews.com

Insight

 

Advertisements

Posted on August 23, 2016, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: