Advertisements

Ngakak, Saat Pria Tampan Dan Super Tajir Asal Condet Lagi Cari Jodoh!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Mimin yang lagi berselancar di Media sosial dibuat greget sama salah satu postingan dari seorang pria yang lagi nyari jodoh!! Nama pria lajang berkarakter itu adalah Choky Sitohang Choky.. *kaya nama salah satu makanan ringan waktu ane SD dulu..hehehe..

pria-ngaku-paling-tampan-dan-tajir-sedang-cari-jodoh

Ia membuat sebuah pengakuan mengejutkan, Choky mengaku jika dirinya pria tertampan dan paling tajir se-Condet, Jakarta Timur. Nggak lupa ia bubuhkan kriteria jodoh yang berhak mengisi posisi sebagai calon isterinya kelak.

Lewat akun Facebook dengan nama pena Choky Choky, pria berkulit ebony tersebut mengaku keturunan darah biru dan lagi mencari jodoh. Hanya dengan dua kriteria saja, syaratnya nggak berat kok, hanya aja nggak masuk akal..wkwkwk..

Berikut dua syarat dari pria tajir tersebut:

1. Harus kaya raya agar bisa mengimbangi gaya hidup gw yang suka foya-foya dan juga karena gw keturunan darah biru.

2. Harus cantik karena gw juga tampan dan gw suka muntah kalo liat cewe jelek/buruk rupa.

Cukup dua persyaratan dari gw, kalo nggak sanggup memenuhi syarat itu lebih baik berkaca dan jangan coba-coba buat mendekati gw… Wasallam.

Udah ngakak belum sob ?? Udah berkaca ?? *eh.. Jadi buat para gadis dengan dua kriteria tersebut, berhak mendapatkan kakak Choky Sitohang Choky sebagai suami masa depan..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Tentu aja unggahan super kocak ini dianggap sebagian besar netizen hanyalah guyonan penyegar hari-hari yang berat, nggak sedikit juga loh netizen yang ikut menyanjung ketampanan Choky.

Selamat ya kakak Choky, sekarang kamu makin terkenal dan viral di medsos, sukses juga buat pencarian cintanya..hahaha..

Sumber : Tribun

 

Advertisements

Posted on August 29, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. di condet?? kok saya gak pernah liat ya nih orang..

    Liked by 1 person

  2. armstrongproduct

    Woakwaaaw ane kira beneran gantenk, gubrak

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: