Advertisements

Ada Yang Mau Main Tampar – Tamparan Nih, Karena Kesal Dituduh Ahok!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Prijanto ingin tampar Ahok

Ada yang lagi kebakaran jenggot, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto kesal bukan main sama Gubernur Basuki T Purnama, atau yang akrab disapa Ahok. Dituduh punya kepentingan pribadi dalam sengketa lahan di Taman BMW, Prijanto meradang!!

Ia bahkan mengaku nggak akan segan – segan menggunakan kekerasan untuk melampiaskan kekesalannya kepada Ahok. Contohnya dengan tamparan..wow..😱😱😱

“Itu fitnah (tuduhan Ahok), kalau dia enggak jadi gubernur lagi mau tak taboki juga karena itu fitnah. Tanya Jokowi. Prijanto suruh Ahok tanya Jokowi,” ujarnya kesal, usai menjadi pembicara dalam rapat akbar RT/RW di Koja, Jakarta Utara, Minggu (19/9/2016).

Sebelumnya, Ahok pernah menuduh Prijanto mengusahakan lahan rekannya di area Taman BMW agar dibayar oleh PT Agung Podomoro Land. Karena alasan itu, Prijanto aktif melibatkan diri dalam sengketa lahan di Taman BMW.

Dalam acara rapat akbar sendiri, Prijanto berkali-kali mengingatkan pada warga Jakarta untuk tidak memilih seorang psikopat sebagai gubernur, hmmm..konspirasi terselubung nih.. Prijanto pun meminta agar warga selalu waspada, karena psikopat sulit dideteksi.

“Pemimpin psikopat seperti bunglon, sulit. Di depan dia bisa berbicara manis. Kata ahli, dia tidak gila, tidak sakit mental. Tapi punya penyakit dalam kepribadiaannya,” ujar Prijanto.

Walau tidak menyebut nama calon gubernur yang ia anggap sebagai psikopat secara langsung. Tapi dari ciri-ciri kepemimpinan yang diungkapkan Prijanto, kita bisa tahu nih, yang ia maksud adalah ko Ahok.

“Pemimpin tukang gusur, tidak santun, itu psikopat bukan?” kata Prijanto dihadapan ratusan warga dan pengurus RT/RW dari berbagai wilayah ibu kota.

Kira – kira kalo menurut sobat semua gimana nih ?? Dengan aksi tabok – menabok dan meluasnya masalah antara Ahok dan Bapak Mantan Gubernur Jakarta, Prijanto ?? Semoga bisa diselesaikan dengan kepala dingin ya pak, dengan arisan atau ngopi bareng gitu, kan lebih kelihatan elegan..hehehe..😁😁

Sumber : Pojoksatu.id

insight-banner-promo-fix

 

Advertisements

Posted on September 19, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Cie cie… sekalian main jambak…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: