Advertisements

Polisi Baik Hati, Jadi Tukang Tambal Dadakan Untuk Tolong Pengemudi Yang Tabrak Separator Jalan

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Pak polisi baik hati

Sebenarnya sih bukan berita baru, tapi sangat penting nih untuk dibagikan. Kalo bicara tentang polisi Indonesia, pasti ujung – ujungnya cerita keburukannya, yang korup, nyebelin, suka cari – cari kesalahan dan istrinya banyak *eh.. Daripada ngomongin yang negatif mulu, mimin bakal share yang positif deh biar hati pada adem, hal ini juga membuktikan kalo masih ada kok polisi yang baik dan kudu dilestarikan, biar negara makin maju karena punya aparat yang bisa dipercaya dan mengayomi.

Kejadian bermula saat akun Facebook bernama Vitriati Hartika curhat di akun sosmednya, pada malam (14/09/2016) pukul 19.08. Begini kisahnya :

Pak polisi baik hati 2

Foto dua pak polisi baik hati

 

“Nabrak separator pas mau ke jalur cepat di Rasuna Said, ban langsung sobek dan bocor seketika. Hampir stgh jam telpon sana-sini engga ada yg bisa bantuin. Ga berani tinggalin mobil di tengah jalan utk cari tukang ban. 

Udah mau nangis, tiba2 pak polisi dateng ngetok2 kaca.. ga pake ba bi bu, berdua sama temennya langsung turun bantuin ganti ban dan Engga mau dikasi uang rokok seperak pun!”

“Terima kasih banyak pak, semoga kebaikan bapak berdua dibalas oleh Allah swt *disertai emoticon”

Tulisan yang ditulis disertai dengan foto gagah bapak polisi Indonesia kita, masih lengkap dengan seragamnya, malem-malem belain sobat dumay buat gantiin ban mobilnya. Salut deh..!! Terima kasih ya pak polisi atas bantuannya, semoga selalu diberi kesehatan supaya bisa menjaga negara dengan baik serta menularkan kebaikan seperti ini…😀😀😀

insight-banner-promo-fix

 

Advertisements

Posted on September 19, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: