Advertisements

Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Dukun Pengganda Uang Yang Takut Kedoknya Terbongkar!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Dimas kanjeng taat pribadi

Dimas Kanjeng Taat Pribadi merupakan otak pembunuhan kedua santrinya. Dimas Kanjeng mengaku menyuruh anak buahnya untuk menghabisi kedua korban yang mayatnya dibuang di Wonogiri, Jawa Tengah, dan Kraksaan Situbondo, Jawa Timur.

Diduga kuat masih ada korban pembunuhan lain yang belum terungkap. Hal ini, karena di Jawa Timur banyak ditemukan mayat yang tak dikenal identitasnya.

Demikian yang disampikan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadji. Kapolda Jatim menegaskan bahwa tim penyidik masih terus melakukan penyidikan dan pendalaman terhadap kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Dimas Kanjeng.

Sementara itu, Majelis Ulama Jawa Timur menegaskan praktik penggandaan uang yang dilakukan Dimas Kanjeng sesat dan termasuk penipuan.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi saat ditangkap

Dimas Kanjeng Taat Pribadi saat ditangkap

Menanggapi hal tersebut, tim penyidik Ditreskrimum Polda Jatim masih fokus terhadap kasus pembunuhan, meski ada laporan lain terkait praktik penipuan penggandaan uang yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng. Semua informasi akan terus digali termasuk adanya bunker-bunker rahasia penyimpanan uang triliunan yang ramai diberitakan.

Sementara itu, motif pembunuhan dua santri Dimas Kanjeng diakuinya karena takut kedoknya sebagai dukun pengganda uang terbongkar.

Dimas Kanjeng lalu menyuruh anak buahnya menghabisi dua santrinya yang saat itu menjadi pengepul uang dari para korban. Sebelumnya, kedua santri korban pembunuhan ini mengancam akan melaporkan Dimas Kanjeng ke polisi karena uang Rp20 miliar yang dijanjikan tak kunjung cair.

Sumber : Humas Polda Jatim

insight-banner-promo-fix

 

Advertisements

Posted on September 27, 2016, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: