Advertisements

Makan Mie 30 Bungkus Tiap Hari, Pria 33 Tahun Dilarikan Ke Rumah Sakit!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Mahluk obesitas

Makanan cepat saji seperti mie instan rasanya sih memang enak, tapi gimana ya kalo dimakan secara berlebihan ?? Buat yang kecanduan hati-hati, resikonya bisa kena obesitas atau kegemukan dan macam-macam penyakit lainnya.

Contohnya, pria asal negeri Jiran, Malaysia ini, akibat kebiasaanya makan mie instan ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Namanya Sia Chie Herng yang baru berusia 33 tahun, setiap hari Sia bisa menghabiskan 30 mangkok mie, wah..nggak bisa ngebayangin deh..!!😨😨

Kebiasaan buruk ini sudah dijalani Sia selama sepuluh tahun terakhir. Hasilnya Sia kena obesitas. Berat badannya naik mencapai 320 kg. Bahkan untuk bergerak pun susah. Dia hanya berbaring dan mengeluhkan dadanya yang sakit disertai nafas yang sesak.

Karena sakit obesitasnya makin parah, Sia harus memeriksakan diri ke dokter. Sayangnya karena tidak bisa berdiri ataupun bergerak, ia pun akhirnya harus ditandu 20 orang untuk pergi ke rumah sakit.

Pria jiran obesitas

Sia dinaikkan ke truk pemadam..

Lebih uniknya, Sia diantar ke rumah sakit tidak menggunakan mobil ambulans seperti pasien pada umumnya. Berhubung badannya yang super besar dan berat ia harus naik mobil truk.

Alhasil, truk pemadam kebakaran lah yang dipakai untuk mengangkut Sia. Tim pemadam kebakaran pun berhasil memindahkan Sia dari ruang tamu menuju truk pemadam, kebayang kan harus ada 20 orang yang mengangkat Sia. Super berat dah..!!

Beruntung, Sia sampai di rumah sakit tepat waktu dan mendapatkan perawatan super intensif dari dokter.

Untuk saat ini Sia masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat. Dokter dan tim medis lainnya sedang berusaha memberikan perawatan terbaik untuk memulihkan kondisi kesehatan Sia. Wah..Sia harus diet ketat nih..

Sob, kebiasaan yang dilakukan Sia ini sangat berisiko ya. Buat kamu yang nggak ingin mengalami obesitas seperti Sia, selalu terapkan pola hidup sehat. Mimin sarankan, untuk tidak mengonsumsi makanan instan secara berlebihan, secukupnya aja ya, cukup satu dos *eh..😀😀

Stay Helth, Stay Well..!!

Sumber : Vemale

 

 

Advertisements

Posted on September 28, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: