Advertisements

Berapa Ukuran Payudara Wanita Yang Paling Disukai Pria ??

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Ukuran payudara yang paling disukai pria

(Pict : Lyndsay Rae)

Sampai sekarang masih menjadi tanda tanya besar, pria suka wanita berdada besar atau kecil ?? Lalu ukuran berapa yang paling difavoritkan pria ??

Pada umumnya semua kembali ke selera masing-masing, ada pria yang suka wanita berdada besar, tetapi beberapa pria lainnya senang dengan ukuran lemon.

Dilansir Boldsky, ukuran payudara mulai dari 32, 34, dan 36 paling difavoritkan pria. Menurut kaum adam, wanita dengan tiga ukuran di atas punya senjata sempurna untuk membuat laki-laki bertekuk lutut. Benarkah..??? πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

Buat yang penasaran, ayo kita cari tahu lebih lanjut tentang ukuran ideal payudara wanita yang diingini pria..!!

1. Apa yang membuat pria suka dengan payudara besar?

Ternyata semua hanya permainan pikiran. Pria itu suka pamer!! Apa aja yang bakal dipamerin sama pria ?? Jawabannya banyak, mulai dari pekerjaan, rumah, tunggangan, hobi termasuk pasangannya.

Mereka akan dengan bangga memamerkan pacar, istri sampai selingkuhannya kepada teman-teman mereka. Dan memiliki seorang wanita dengan payudara besar bisa menaikkan ego mereka. Pamer dan dapat pujian itu sih sifatnya laki banget!! Hehehe..

2. Apakah pria memilih pasangan hanya berdasarkan ukuran?

Jawabannya tidak!! Walaupun laki-laki suka yang besar-besar, pada umumnya menjalin hubungan dengan wanita berdada besar hanya dipilih pria untuk hubungan jangka pendek saja. Sedangkan untuk jangka panjang, pria lebih memilih wanita berpayudara kecil. Takut ditowel orang atau gimana nih ?? Wkwkwk..πŸ˜‚πŸ˜‚

3. Wanita berpayudara besar mengungkapkan…

Survei mengungkapkan jika wanita dengan payudara besar dianggap pria memiliki kemampuan untuk mereproduksi dengan baik, mampu mempunyai keturunan dan terlihat keibuan. Itulah alasannya kenapa banyak pria yang memilih wanita dengan ukuran payudara 34 atau lebih.

4. Payudara implan tidak disukai

Pria tidak suka dengan wanita yang punya payudara besar dari hasil operasi plastik atau implan. Jadi, kalo para ladies ada yang memiliki payudara besar dan asli, yakinlah pria sudah puas dan senang memiliki kamu.

5. Kesimpulan

Tidak ada jawaban yang akurat seorang pria lebih suka ukuran yang mana. Karena pria mengungkapkan bahwa mereka mencari hal lainnya dari seorang wanita tidak karena melihat besar kecil payudara nya tapi lebih pada karakter dan kepribadian, asalkan pria itu bersikap benar dan bisa memuja perempuan dengan caranya, nikahin dah *eh..

Kalo menurut sobat semua gimana ?? Kamu lebih suka yang gede atau yang imut ?? 😁😁😁

Ukuran Payudara yang disukai pria

(Pict : Imgur.com)

Sumber : Liputan6

 

 

Advertisements

Posted on October 5, 2016, in Come On Share, Hot News, Man Corner, Relationship, Special Section, Women Corner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. ah sayang gak di sertai gambar atau videonya

    Liked by 1 person

  2. Astaga -_- gaberani baca nih artikel

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: