Advertisements

Ademkan Suasana!! Ahok Minta Maaf Pada Umat Muslim

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

ahok-minta-maaf

Ademkan susana!! Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta maaf kepada semua umat Islam terkait video berjudul ‘Ahok: Anda Dibohongi Al-Quran Surat Al-Maidah 51’. Ahok juga meminta kasus tersebut tak dilanjutkan lagi.

“Saya minta maaf untuk kegaduhan ini. Saya rasa komentar ini jangan dilanjutkan lagi karena tentu mengganggu keharmonisan hidup berbangsa dan bernegara. Tidak ada niat apapun saat itu, bahkan orang Pulau Seribu pun saat itu tertawa kok,” ujar Ahok di Balai Kota, Senin (10/10).

“Tidak ada maksud saya melecehkan agama Islam karena videonya seperti apa. Semua wartawan TV juga saat itu menayangkan, tapi gak ada yang bilang bahwa itu penistaan atau pelecehan. Saya juga bukan ahli Islam,” katanya.

Gara-gara kasus tersebut Ahok sampai mendapatkan teguran keras dari MUI DKI. Namun, Ahok merasa pernyataannya tidak bermaksud menyudutkan atau melecehkan umat Islam. Ia mencontohkan beberapa kebijakannya yang justru mendukung Islam, seperti perizinan sekolah Islam yang dibantu oleh Pemprov DKI Jakarta, termasuk KJP Madrasah dan bangunan masjid.

“Kamu bisa lihat tindak tanduk saya ada gak melecehkan Islam?”

“Makanya saya mengerti sekali, ini memang urusan pribadi, setiap orang punya hak yang sama. Urusan agama adalah urusan pribadi jangan dikeluarkan ke publik. Makanya saya juga tidak akan menyinggung lagi,” katanya.

Sebelumnya, Ahok mengucapkan maaf secara terbuka kepada umat Islam karena pernyataan saat berkunjung di Kepulauan Seribu.

“Yang pasti saya sampaikan kepada semua umat Islam ataupun orang yang merasa tersinggung, saya sampaikan mohon maaf.”

Ngomong-ngomong diterima nggak nih permintaan maafnya ?? Lain kali jangan diulangin lagi ya ko Ahok, masa kampanye gini emang sensitif  banget. Bakalan banyak isu-isu menjatuhkan lawan!!

Sumber : Republika.co.id

 

 

Advertisements

Posted on October 10, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: