Advertisements

Kacau!! Pengantin Biarkan Payudara Diremas Dan Dicium Demi Uang Bulan Madu

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Kumpulkan uang bulan madu dengan remas payudara

Bikin geger!! Mahalnya biaya perjalanan bulan madu bikin pengantin wanita asal China ini nekat buka lapak. Sayangnya, lapak yang dibuka justru aset pribadinya. Demi mengumpulkan uang untuk biaya bulan madu, ia mengizinkan para tamu undangan untuk meraba payudaranya. Tak hanya meraba, ia bahkan mengizinkan tamu undangan pria untuk mencium payudaranya…😱😱😱😱

Dalam sebuah video yang beredar, pengantin wanita terlihat sedang menghitung uang yang diberikan para tamu undangan. Uang tersebut ia terima dari tamu undangan yang ingin meremas payudaranya dan menciumnya. Beberapa tamu undangan pria dengan senang hati memegang payudara pengantin wanita. Tak hanya tamu pria, beberapa tamu undangan wanita juga terlihat memegang payudara sang pengantin, sambil mengabadikan foto.

Remas payudara demi uang bulan madu

Menurut informasi, kejadian ini terjadi di sebuah klub malam di Thailand yang biasa dihadiri oleh turis asal China. Tidak diketahui secara pasti identitas pengantin wanita tersebut. Yang pasti, ia mengaku bahwa ia mengizinkan para tamu meraba, meremas hingga mencium payudaranya lalu memberinya uang agar bisa digunakan sebagai biaya bulan madu bersama suami. Atas apa yang dilakukannya ini, banyak netizen menganggap aksi pengantin wanita ini benar-benar gila dan melanggar norma yang ada.

Seorang netizen mengatakan, “Ini sangat tidak masuk akal. Bagaimana bisa ia membiarkan tubuhnya di pegang oleh semua orang. Ini sangat menjijikkan.” Sementara netizen lainnya mengatakan, “Apa ini satu-satunya cara untuk mendapatkan uang. Ini benar-benar gila. Apakah suaminya tidak marah padanya?”

Waduh..gokil banget dah, sobat bisa lihat kelakuan nakal si pengantin disini. Kalo menurut tanggapan sobat semua gimana nih? Semoga kejadian aneh bin ajaib begini jangan sampai terjadi lagi ya..

Sumber : Vemale.com

 

 

Advertisements

Posted on October 13, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Salah kaprah infonya..

    Itu bukan pengantin, tp sebuah pekerjaan. Ada bbrpa wanita yg berdiri melingkar, siapa yg bayar boleh pegang.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: