Unik!! Inspirasi Foto Prewed Ala Iron Man

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Foto prewed ala iron man

Ada hal yang tak biasa dari foto calon pasangan pengantin asal Kalimantan Timur ini, itu tuh kostumnya punya tampilan yang super beda dari biasanya. Mengusung tema Iron Man, Jonny Setiawan mantap mempersunting Ipha Dilla.

Jonny Setiawan yang berasal dari Tana Paser, Kalimantan Timur, memang mempunyai hobi membuat kostum cosplay. Selain membuat kostum Iron Man, ia juga biasa membuat kostum Kamen Rider. Jadi nggak heran dong, ia jadi terinspirasi dan mengajak pasangannya untuk bikin foto prewedding yang beda dari biasanya. 

Foto prewed cosplay

Untuk kostum Iron Man sendiri ia memesan khusus pada temannya, Zannif. Terus gimana ya cara pembuatannya ?? Biasanya, Jonny sendiri yang mencari pola kostumnya melalui gambar pola papercraft yang ia dapat dari internet. Kemudian pola ini diperbesar sesuai skala agar pas di tubuhnya.

Pasangan Kalimantan Timur buat foto prewed ala Iron Man

Pola lalu dicetak dan dipindahkan pada busa hati. Sedangkan bahan busa hati ini merupakan bahan yang sulit didapat di Tana Paser. Bahan seperti busa hati ini baru bisa didapatkan di kota besar seperti Balikpapan, yang jarak tempuhnya sekitar 145 km dari Tana Paser. Setelah itu pola-pola yang ada ditempelkan dengan lem. Sebagai finishing, kostum lalu dicat dengan cat anti bocor kemudian diberi cat warna.

Inspirasi foto prewed ala Iron Man

Dibantu dengan beberapa teman sebagai fotografernya, foto yang mengambil lokasi pemotretan di sekitar menara jam dan telaga ungu di Tana Paser, Kalimantan Timur ini mantap banget ya, sob!!

Kayaknya Jonny dan Dilla udah cocok banget masuk nominasi cosplayer couple of the year, secara bikinnya udah niat banget, pakainya pun rela banjir keringat. Kurang kreatif apa coba ??

Gimana, nih menurut sobat sama ide unik dari pasangan ini ?? Ada yang tertarik mengikuti jejak Jonny dan Dilla untuk foto prewedding seperti ini ?? Atau justru terinspirasi buat cosplay yang jauh lebih heboh ??

Sumber : Duniaku

 

 

Posted on October 13, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a comment