Advertisements

Grosir sprei murah – 081252829276

Beli Sprei Kualitas Premium Di Grosir Sprei Murah, Kok Rasanya Panas? Katanya Bagus?!

Pernah tidak, setelah memasang sprei baru, Anda justru tidak nyenyak tidur karena kepanasan? Atau malah sering gatal-gatal? Coba Anda ingat-ingat lagi, dari bahan apakah sprei yang Anda beli? Atau Anda justru termakan omongan pedagang dengan membelinya di sembarang grosir sprei murah? Jika iya, ada baiknya berhati-hati. Karena tidak semua bahan sprei terbuat dari bahan yang alami dan nyaman di kulit.

Sangat sulit bila Anda harus melihat semua lapak demi menemukan grosir sprei termurah dengan bahan berkualitas! Harga mahal pun belum tentu menjamin kenyamanan saat tidur atau sekedar beristirahat. Tentunya, Anda harus tahu jenis-jenis bahan yang aman untuk keluarga. Murah bukan berarti harus murahan dan mudah rusak. Berikut kami sajikan tips bagaimana memilih sprei yang berkualitas dengan mengenali bahan utamanya.

grosir seprei termurah merek kendra

Trik Memilih Sprei Berkualitas Di Tempat Grosir Sprei Murah Sesuai Bahan Utamanya!

Setiap sprei dibuat dari berbagai bahan dan tentunya hal ini yang akan menentukan grade atau kualitas barang yang akan Anda beli. Kenali dulu bahan-bahan utama sprei sebelum Anda berburu di tempat grosir sprei murah!

Katun panca Agung

Katun panca agung merupakan jenis CVC lokal dengan kualitas tinggi. Bahan ini terdiri dari 65% katun ditambah 35% viscose. Karakter utama sprei ini bersifat dingin, sehingga saat udara panas sangat cocok dipasang di kasur keluarga. Selain itu, katun panca agung ini berkualitas tinggi dan tidak mudah luntur meskipun dicuci berulang kali. Bahkan, semakin sering sprei jenis katun panca agung dicuci, maka teksturnya semakin lembut dan nyaman.

Katun Jepang

Bahan sprei yang satu ini begitu istimewa karena memiliki karakter yang halus. Dingin dan warnanya yang tidak mudah pudar. Susunan tenunnya juga cukup unik dimana terdiri dari empat hingga tujuh benang yang disusun menyilang. Kain jenis katun Jepang digolongkan jenis kain satin. Bedanya kain ini tidak panas. Kebanyakan sprei yang terbuat dari katun Jepang memiliki desain yang menarik khas dari desainer dunia.

seprei katun jepang, bahan terbaik dan murah

seprei katun jepang, bahan terbaik dan murah

Poly TC

Jenis ini lebih dikenal dengan poly TC yang masuk dalam kategori sprei kualitas rendah. Kain jenis inilah yang paling banyak digunakan oleh produsen sprei. Sesuai dengan gradenya, kain ini mudah luntur saat dicuci, cenderung berbulu serta teksturnya yang tidak terlalu halus.

Katun Twill Atau Canon

Bila Anda pergi ke grosir sprei termurah dan tidak menemukan sprei dengan bahan katun Jepang, jenis Canon bisa menjadi alternatif yang pas. Kain jenis ini sendiri terbagi menjadi dua grade. Untuk kain Twill yang kualitas premium teksturnya mirip dengan katun Jepang, sementara untuk yang kualitas rendah dibuat lebih tipis dan tidak terlalu cerah warnanya.

Kain Katun Catra

Pilihan lain selain katun panca agung adalah katun catra. Bahan ini merupakan kombinasi 80% katun dan 20% polyster, sehingga saat dipakai jauh lebih bagus; lembut dan halus ketimbang kain katun panca. Karena itu, tidak heran bila jenis ini jauh lebih dingin dan nyaman saat dipakai.

Dimana Saya Bisa Menemukan Grosir Sprei Murah Dengan Bahan-bahan Di Atas?

Kami merupakan grosir sprei murah dengan berbagai macam pilihan bahan dan harga yang paling terjangkau. Tersedia grosir sprei katun Jepang yang menjadi Andalan produk kami dan kami menjamin kualitasnya. Soal harga? Jangan ditanya lagi, kami bisa dibandingkan dengan tempat lain.

hubungi Cantata seprei

081252829276 (wa/call/sms)

D0A5E3BC (BBM)

katalog : https://www.instagram.com/seprei_bedcover_selimut_murah/

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on October 18, 2016, in Come On Share and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: