Advertisements

Gokil!! Punya 20 Pacar Dapat 20 iPhone 7, Dijual Hasilnya Untuk Beli Rumah!!

dp-01
insight-banner-promo-fix
20 iphone 7 untuk rumahSiapa yang nggak kepengen punya rumah pribadi, setiap orang pasti mendambakan hunian yang nyaman. Dan untuk mewujudkannya diperlukan kerja keras, serta sikap rajin menabung yang terkadang butuh waktu bertahun-tahun.
Tapi, kalo sobat kehabisan akal untuk mendapatkan cara termudah membeli rumah dengan cepat, sobat bisa tiru cara wanita China ini.
Ia menyusun rencana yang licik, yaitu dengan memanfaatkan orang lain dengan cara yang terbilang cerdik, untuk bisa membeli rumah.
Perempuan, yang dikenal bernama Xiaoli, dari Shenzhen di China, berhasil mengumpulkan uang 115.010 yuan atau setara Rp 222 juta dari 20 pacarnya.
Xiaoli merayu satu-persatu pacarnya, yang tentu saja tidak saling kenal satu sama lain, agar mereka membelikannya iPhone 7, seperti yang dilaporkan harian Metro, Inggris.
Alhasil, Xiaoli kemudian memiliki 20 buah iPhone 7 di tangan, yang siap ia jual kembali. Xiaoli lalu menjualnya melalui situs Hui Shou Naose hingga mendapat 115.010 yuan.
Uang hasil penjualan 20 telepon seluler produk Apple tersebut, dikumpulkan Xiaoli untuk bisa membeli sebuah rumah yang cukup besar di desa asalnya di China.
Cerita tentang Xiaoli dibagikan pada sebuah forum blogger, salah satu netizen bernama Proud Qiaoba, mengatakan, “Saat ini semua orang di kantor membicarakannya”.
“Siapa yang peduli, apa yang pacar-pacarnya pikirkan sekarang ketika berita ini telah menjadi pergunjingan publik,” katanya.
Menurut Proud Qiaoba, yang tampaknya rekan kerja Xiaoli, perempuan itu bukan berasal dari keluarga kaya.
“Ibunya adalah seorang ibu rumah tangga dan ayahnya adalah seorang pekerja migran, dan dia adalah putri tertua,” tulis Proud Qiaoba.
“Orangtuanya semakin tua dan dia mungkin mendapat banyak tekanan, berharap ia bisa membeli rumah untuk mereka. Tapi rasanya tak percaya bahwa dia bisa menggunakan cara seperti ini!”
Perempuan itu diduga menjual 20 iPhone 7 melalui situs belanja online dengan harga sekitar Rp 11,2 juta per unit, hal tersebut dikonfirmasi Hui Shou Bao kepada BBC News.
Cerita tentang Xiaoli itu banyak dibagikan kembali pada situs jaringan sosial China, Weibo.
Berita ini berhasil menjadi viral dan mendapat 13 juta komentar yang muncul pada hashtag ’20 Ponsel untuk Rumah’.
Beberapa orang mengkritiknya dengan pedas dan menyebutnya ‘tak tahu malu’, tapi banyak orang yang  juga memujinya karena akal bulusnya yang cerdik itu.
Seorang wanita sampai menulis, “Bahkan untuk menemukan satu pacar saja saya sulit. Dia benar-benar dapat menemukan 20 pacar pada saat yang sama dan bahkan membujuk mereka untuk membelinya iPhone 7. Saya hanya ingin memintanya untuk mengajari saya”.
Waduh..kalo menurut sobat semua gimana nih ??? Apa Xiaoli salah satu pengikut Dimas Kanjeng dari China ?? 😂😂 Pake jampi apa ya kok kuat banget ?? Atau susuk nih ?? Wkwkwk.. Mari, sob dikomentarin, btw mimin juga mau diajarin trik nya ama sista Xiaoli..hehe 😂😂
Sumber : Tribun
Advertisements

Posted on October 31, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: