Waduh!! Ada Fasilitas Nginap Dan Makan Gratis Untuk Pendemo 4 November, Berikut Lokasinya!!

dp-01
insight-banner-promo-fix
Demo 4 november
Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa-Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) KH Bachtiar Nasir mengatakan, massa yang berunjuk rasa mendesak kepolisian menangkap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas tuduhan penistaan agama jika dikalkulasi jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu orang. Menurut Bachtiar, para demonstran tersebut bakal di fasilitasi tempat menginap di sejumlah lokasi seperti masjid dan aula lembaga pendidikan.
“Waduh banyak tempat penginapan. Itu masjid-masjid pada nawarin ruang penginapan ber-AC, lengkap dengan konsumsi yang diberi gratis dari jemaah,” ujar Bachtiar saat dihubungi, Kamis (3/11).

Bagi pendemo luar Jakarta, Bachtiar berpesan jika lembaga pendidikan nantinya jadi tempat penginapan massa untuk berkumpul. Bahkan menurut nya, salah satu pengikut dia dari Makasar menawarkan apartemennya untuk para demonstran.

“Itu di luar mes-mes pemda, belum lagi pesantren dan aula lembaga pendidikan,” kata Bachtiar yang juga koordinator aksi demonstrasi.

Bachtiar mengatakan, massa dari luar Jakarta hari ini mulai berdatangan. Mereka nantinya bakal singgah lebih dulu di masjid dan merapat di Masjid Istiqlal untuk melakukan aksi unjuk rasa pada Jumat (4/11) besok.

Nih, sob perlu dicatat. Berikut tempat nginap + makan gratis buat demonstran 4 November yang mimin kutip dari merdeka.com :

1. Yayasan Kafila Thoyiba. Alamat Jalan Raya Bogor Kilometer 22 Nomor 22, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, sebelah Pasar Induk Kramat Jati. Di tempat ini massa nantinya difasilitasi ruang tidur dan minum.
2. Wilayah Petamburan

3. DKM Al Ikhlas Kebagusan. Di tempat ini massa difasilitasi ruang tidur, AC, minum, dan sarapan pagi.

4.DKM Masjid Al Ihsan. Jalan Taman Kebon Sirih III/ 8, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Seberang Bank Indonesia, belakang Kementerian Agama Jalan MH. Thamrin atau belakang takes Mantion Hotel. Lokasi Masjid kurang lebih 10 Km ke Masjid Istiqlal.

Massa di tempat ini nantinya mendapat ruang tidur AC (ruang utama). Ruang tidur aula di lantai 2. Minum dan kopi serta sarapan pagi yang semuanya gratis.

5. Masjid Raya Al Ittihaad Tebet Mas

Massa di tempat ini nantinya mendapat makan malam (malam Jum’at) dan sarapan pagi (Jum’at pagi) secara gratis. 
Waduh, baru kali ini mimin tau ada aksi demo yang koordinator nya perhatian banget 😂😂 Yang tertib ya, jangan pukul-pukulan, udah gede jadilah pendemo yang cerdas, keluarkan aspirasi dengan bijak. Jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya kalo udah dapat nasi bungkusnya 😁😁

Posted on November 3, 2016, in Come On Share, Hot News and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. Huwah…..boleh aja …..kota Mekkah sama kota Madinah sudah suci/steriil…..demo masalah apa tu?

    Liked by 1 person

  2. berapa biaya transfer domain?

    Liked by 1 person

Leave a comment