Advertisements

​Cari Tahu Disini!! Kriteria Pasangan Hingga Negara Yang Ingin Dituju Ryoka Nakaoka, Pemilik Payudara Terindah Di Jepang

dp-01
insight-banner-promo-fix
Ryoko Nakaoka - bioppai 2016
Masih ingat Ryoko Nakaoka ?? Si pemenang kontes Bioppai 2016 ?? Ternyata, doi tertarik untuk bekerja di Indonesia nih, sob!!
Ryoko yang didapuk sebagai pemilik payudara terindah di Jepang itu, mengaku belum pernah ke luar negeri sama sekali.
Namun, jika ada tawaran kerja dari Indonesia dengan senang hati doi bakal menerimanya.

“Saya memang belum pernah ke luar negeri. Selama ini hanya di dalam Jepang saja. Tapi kalau dapat tawaran kerja di Indonesia, misalnya jadi model di Indonesia, jadi pemain film dan sebagainya, dengan senang hati saya mau ke Indonesia. Apalagi saya kenal Bali sangat indah, saya mau ke sana,” ujar Ryoko Nakaoka pada Kabarna.ID.
Selama ini doi hanya mendengar nama Bali dari teman dan berbagai media.
“Saya dengar Bali cantik sekali, ingin sekali saya ke Bali. Apalagi kalau ada kerjaan di Indonesia pasti saya akan ke Bali nantinya,” ungkap gadis berusia 23 tahun ini.
Usai menjuarai kontes payudara terindah di Jepang, penawaran yang datang padanya hanya berasal dari dalam negeri saja, misalnya untuk jadi bintang iklan dan sebagainya.
Saat masih kecil Ryoko ternyata bercita-cita ke Paris karena ayahnya yang juga seorang artis sangat mengagumi kota romantis itu, Paris dianggap sebagai kota seni.
“Mungkin kalau ada uang saya juga mau ke Paris untuk meningkatkan ilmu seni saya misalnya jadi model di peragaan busana dan sebagainya, karena Perancis tampaknya memang kota seni,” ujarnya.
Bicara soal pasangan, ternyata neng Ryoka masih jomblo nih sob, doi juga nggak punya kriteria khusus. Ryoka nggak akan memperhatikan soal fisik. Gemuk atau kurus, kaya atau miskin, tinggi atau pendek, yang terpenting sangat menyayanginya dan bisa menjaganya dengan baik.
Selain jadi model dan artis, Nakaoka tetap ingin mempromosikan budaya keindahan payudara di berbagai tempat, terutama agar para wanita bisa punya perhatian lebih besar lagi pada keindahan payudara, karena hal ini terkait pada kesehatan manusia itu sendiri.
Itulah sebabnya Nakaoka akan semakin mempelajari lebih dalam soal keindahan payudara di hari-hari mendatang, bukan untuk menjadi cantik saja, tetapi agar membuat kesehatan pemiliknya tetap terjaga baik dengan perawatan yang teratur.
Advertisements

Posted on November 9, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: