​Kena Batunya!! Hina Sopir Gojek, Cewek Ini Nyaris Dipecat

dp-01
insight-banner-promo-fix
Don’t judge book by the cover, yups..terkadang kita sebagai manusia cuma lihat luar nya aja tanpa mau mengenal dalamnya gimana. Sebagai perenungan, kita harus belajar sama kisah sopir gojek dan pelanggannya ini.
Kisah beda-bedain kasta ini datang dari sopir gojek yang ternyata salah satu mahasiswa dari universitas ternama, kali ini si abang gojek dapet pelanggan super labil.
Si mbak (pelanggan) protes ama kinerja si mas gojek yang berujung dengan pernyataan merendahkan. Semua bermula saat doi protes driver yang tiba-tiba cancel orderan.
Well, dari pada penasaran langsung aja lihat postingan abang gojek berikut!!
merendahkan-sopir-ojek-online-dan-ngatain-belagu-lu-cewek-ini-kena-batunya-1478695337

Setelah udah jumawa banget, akhirnya si mbak nyalinya ciut juga. Bahkan, setelah postingan capture SMS doi kesebar kemana-mana dan jadi viral. Doi langsung SMS lagi dan minta maaf lagi ke abang ojek.
merendahkan-sopir-ojek-online-dan-ngatain-belagu-lu-cewek-ini-kena-batunya-1478695383
Jadi pelajaran banget nih, sob. Jangan sampe kamu melakukan kesalahan yang sama kayak si mbak labil. Jangan beda-bedain status sosial orang lain. Si mbak kalo mau nyari musuh tuh yang sepadan, akhirnya malu sendiri kan.

Posted on November 10, 2016, in Come On Share, Hot News, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. menyesal di belakang

    Liked by 1 person

  2. Sebenarnya itulah gambaran ada sebagian masyarakat yang melupakan tata krama sehingga sering menilai orang dari fisik/luar saja tanpa mau mengenali atau memahami orang lain. Ini yang sudah sering terjadi dan kerap dillakukan oleh para “mereka” kita pandang lebih segalanya dari kita. Karena itu kita yang diberi kemampuan oleh Tuhan untuk memahami kehidupan mari selalulah berbaik sangka kepada siapapun.

    Liked by 1 person

  3. Kalo baru megang poker jangan sombong, masih ada kartu bomb untuk mengalahkan seketika

    Liked by 1 person

  4. Ini org kyknya kalo mati jenazahnya bisa jalan sendiri kali yak….jadinya angkuh gak karuan.

    Liked by 1 person

  5. ga apa apa…layaknya disinetron…ntar mereka yg awalnya saling benci..trus menaruh hati..saling jatuh cinta….dan akhirnya….

    Liked by 1 person

  6. wah, sadis juga, memang go-jek oke banget

    Liked by 1 person

Leave a comment