Advertisements

Hina Ibu Supaya Cepat Mati, Facebook ABG Ini Dihujani Hujatan

dp-01
insight-banner-promo-fix
Hina ibu agar cepat mati
Media sosial seperti Facebook sering digunakan penggunanya untuk menulis uneg-uneg, kebanyakan sih justru curcol perkara hati. Tapi apa yang dilakukan akun bernama Luna Kartika berikut tidak patut dicontoh sama sekali. Status Luna di FB bikin netizen naik darah karena mendoakan ibunya supaya cepat mati.
Dalam postingan yang viral itu akun tersebut mengaku sengaja mendoakan sang ibu supaya cepat meninggal, lantaran kasihan melihat sang ibu yang terus menderita karena sakit.

Luna Kartika juga mendoakan ibunya cepat mati agar tidak menyusahkannya lagi. Parahnya, ia menyebut asuransi sang ibu lumayan banyak jadi kematian ibu tidak akan sia-sia.
Nggak hanya sekali, akun FB itu juga pernah mencaci ibunya dengan menulis status di Facebook. Bahkan dalam status-nya, ABG ini sempat menyamakan ibunya dengan hewan seperti anj*ng.
Postingan-postingan akun Facebook-nya yang udah bikin netizen gerah, otomatis dihujani berbagai hujatan. Salah seorang netter bahkan menyebut pemilik akun tersebut sebagai anak durhaka. Netter bahkan beramai-ramai mendoakan si ABG yang lebih pantas dicabut nyawanya bukan sang ibu.
Sementara netizen lain menganggap akun Facebook tersebut hanya mencari sensasi semata biar followers nambah dan ketenaran didapat. Nah, kalo menurut sobat semua gimana nih, sama status ABG labil bernama Luna ini ??? Mari sob dikomentarin..!!
Sumber : Newsth.com
Advertisements

Posted on November 14, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Astagaaa kok kyk kisah sinetron

    Liked by 1 person

  2. Ben mati dewe kakak.. *eh

    Liked by 1 person

  3. Selain di sinetron, sungguh, saya belum pernah melihat/mendengar seorang anak menyumpahi ibu kandungnya sendiri. Apalagi sumpah cepat mati. Kalau menyumpahi bapak mungkin masih ada beberapa saya pernah tahu. Makanya saya agak curiga sama akun ini hanya sensasi saja…

    Sangat kejam, terlalu kejam hingga tidak habis pikir kalau misalnya ini benar2 ungkapan hati seorang anak untuk ibunya.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: